Seperti Apa Smartphone Android Anti Air Sony Xperia Z3? Ini Dia

Smartphone Android Terbaru - Rasanya sudah lama sekali tidak mendengar perusahaan gadget Sony mengeluarkan produk barunya. Namun kali ini akhir kita bisa mengetahui bahwa perusahaan elektronika dari Jepang itu kembali meluncurkan produk mereka. Ya Sony Xperia Z3 menjadi andalan yang layak untuk diperkenalkan terutama fitur yang jaang dimilki merek lian, yaitu smartphone anti air.


Sony Xperia Z3 - Ponsel Cerdas Android

Terkahir, smartphone yang dikeluarkan Sony memiliki seri dengan huruf Z (baca : Murah Tidak Harga Smartphone Android Sony Xperia Z2 ini?). BEgitu juga dengan ponsel cerdas Sony ini dimana menggunakan seri yang sama di kelompok Xperia. Kali ini mereka mengeluarkan produk terbaru dengan beberapa perbedaan yang sanat mencolok dan menjadi titik perhatian calon pembeli.

Salah satu fitur yang selangkah lebih maju dibandingkan produk lain dan jarang, atau juga tidak pernah diperbincangkan, pada ponsel cerdas lain adalah kemampuan hp ini yang tahan air. Biasanya produk yang diunggulkan mengenai ketahanan terhadap air adalah jam tangan. Namun kali ini Xperia lebih dulu menonjolkan fitur yang satu ini.

Sony sangat sadar bahwa gadget sudah menjadi alat yang sangat diandalkan leh banyak pengguna dalam banyak situasi. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang sangat dibutuhkan setiap saat dan setiap waktu. Hampir beberapa waktu sekali pengguna akan selalu mengecek handphone mereka, apakah ada pesan atau juga telpon yang masuk. Atau juga melihat BBM serta email di inbox mereka. Fitur kamera menjadi kebutuhan hampir disetiap keadaan. Ada saja momen atau kondisi yang selalu ingin dibadaikan menggunakan alat perekam gambar. Kamera pada handphone tentu menjadi andalanya.

Karena kamera yang tertanam pada handphone selalu dibawa kemana-mana, maka kamera ini menjadi alat utama untuk mendapatkan momen yang tidak mungkin untuk diulangi. Namun seringkali kondisi tidak memungkinkan untuk membawa smartphone setiap saat. Dikala hujan, air sangat membahayakan hanphone karena dapat membuat rusak dan tidak dapat dinyalakan kembali. Namun Sony Xperia Z3 memberi anda keleluasaan yang tanpa batas untuk menggunakan hp dibanyak kesempatan dan kondisi



Ketika anda dan teman-teman atau saudar bermain air di waterboom dan ingin mengabadikan gambar bersama, kamera Xperia Z3 dapat digunakan pada saat itu. Atau ketika anda sedang berada dibawah air terjun mini ditempat wahana air, jangan lupa untuk menjepret gambar tersebut. Tidak hanya itu, Z3 ini juga mampu mengambil gambar dibawah air yang belum pernah didengar terdapat pada produk smartphone brand lain.

Berikut ini beberapa keterangan mengenai seberapa aman Sony Xperia Z3 terhadap air :
  1. Terdapat perlindungan dari IP65 dan IP68 terhadap debu dan tahan air
  2. Setiap port terlindung dengan baik
  3. Tahan terhadap tekanan air pada tekanan rendah
  4. tahan kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit

Kamera Sony Yang Terkenal Terdapat Pada Xperia Z3

Siapa yang tidak kenal dengan kualitas kamera dari Sony. Sony sejak lama memberikan hasil yang sangat memuaskan pada foto menggunakan kameranya. BEgitu juga dengan kamera yagn tertanam pada Z3 ini. Dimana seri Xperia ini menggunakan teknologi kamera yang terdapat pada Cyber-shot dan Handycam. Keandalan kamera dari Sony dapat dilihat ketika mengabadikan gambar pada situasi cahaya yang kurang namun tetap memberikan hasil gambar yang jelas. Bahkan ketika nada sedang berada dibawah air, jangan pernah ragu untuk mengajak "chiss" kepada rteman-teman anda.

Xperia Z3 Layaknya Sebuah PS4

Anda penggemar game di Playstation. Hanya dengan memiliki smartphone ini maka kegemaran anda memainkan beragam game tidak akan tertinggal lagi. Anda tidak lagi perlu berebut televisi untuk bisa bermain game balapan favorit anda. Cukup dengan menyambungkan ponsel Sony ini ke DUALSHOCK®4, anda sudah bisa bersenang-senang dengan permainan yang sangat anda suka.

Daya Tahan Baterai Sony Z3 Handal

Saat ini, memiliki alat canggih tanpa dipersenjatai dengan baterai yang kuat, akan menadi percuma. Ketika sedang menggunakan fitur besar pada ponsel, tiba-tiba kehabisan daya listrik, akan membuat pengguna kesa. Namun Z3 ini menawarkan baterai yang tahan hingga 2 hari, yang pastinya akan membuat penggunanya tenang ketika menjalankan aktivitas sehari-hari.

Desain Smartphone Sony Tidak Berubah

Hair setiap penggemar smartphone atau tablet pasti hapal seperti apa desain dari produk Sony. BEgitu juga dengan Xperia terbaru ini. Dimana desainnya yang dikeluarkan hampir sama dengan produk sebelumnya dengan bentuk kotak biasa dan tidak ada yang berubah. Namun justru dengan kesederhanan desain itu, Sony memperlihatkan sebuah smartphone dengan taste yang tinggi. dengan bahan terbuat dari metal memancarkan cahaya yang mewah.

Spesifikasi Lengkap Ponsel Cerdas Xperia Z3

Seri Z3 ini memiliki dua versi dimana yang pertama Sony Xperia Z3 dan lainnya Sony Xperia Z3 Compact.

Spek Z3

  • Dimensi : 146 x 72 x 7.3 mm
  • Berat : 152 grams
  • Layar : 5.2" Full HD
  • Resolusi : 1920x1080 pixels
  • Memory : 3GB RAM
  • Kapasitas Simpan : 16GB
  • Sistem operasi : Google Android 4.4 (Kitkat)
  • Kamera Belakang : 20.7 MP Auto Fokus
  • Kamera Depan : 2.2 MP
  • Port : microSD, miroUSB, nanoSIM
  • Koneksi : Wifi 802.11ac, Bluetooth 4.0
  • Baterai : 3100 mAh, talktime : 16 jam; Standby : 920 jam


Untuk versi Compact terdapat perbedaan pada
  • Dimensi lebih kecil : 127 x 64.9 x 8.6 mm
  • Bbot lebih ringan : 129 gram
  • Layar lebih kecil : 4.6-inch 720p
  • Baterai lebih kecil : 2600mAh
  • Memory lebih kecil : 2GB


Untuk harga Sony Xperia Z3 dikisaran Rp. 6 jutaan keatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga