Smartphone 4H LTE dari LG F60 Harga Terjangkau Segera di Eropa dan Asia

ISmartphone LG Terbaru - Perkembangan koneksi internet super cepat 4G LTE menjadi pendorong banyak produsen smartphone mengeluarkan produk mereka. Begitu juga dengan LG F60 yang merpakan produk anyar dari perusahaan asal Korea Selatan LG. SAat ini produk tersebut akan mulai masuk pasar di Eropa, Asia dan Amerika.


Smartphone LG F60 Fitur Tinggi 4G LTE Harga Menarik

Perusahaan yang sudah lama berkecipung di produk elektronika rumah tangga dan lainnya, tidak ingin ketinggalan untuk segera menguasai pasar smartphone 4G LTE. Dengan mengeluarkan seri F60 setidaknya konsumen mulai bisa merasakan seperti apa menggunakan smartphone dengan fitur koneksi yang lebih cepat dibadigkan dengan sebelumnya.



Smartphone LG G2 Akan Segera Mendapat Update Android L


Yang menariknya, ponsel cerdas ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal bila dilihat fitur terbaru yagn telah ada didalamnya. Siapa sebenarnya segmen pasar yagn dibidik oleh F60 ini. Seperti disebutkan oleh President dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company, Dr. Jong-seok Park, "LG F60 memberi sebuah pengalaman kelas premium untuk pengguna kalangan muda dan tua yang mencari pengalaman mobile tercepat pada harga yang masuk akal." Memang fungsi dari sebuah handphone menjadi pembeda antara ceruk pasar tertentu dan LG telah menentukan sendiri siapa yang menjadi target.

Apa 4G LTE Yang Ada Pada Smartphone Lg F60?

Istilah 4G LTE atau juga dikenal dengan LTE adalah singkatan dari Long-Term Evolution. Inimerupakan sistem telekomunikasi tanpa kabel yang berbasis data atau biasa kita kenal denga internet. 4G sendiri merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya dalam hal besaran data dan kecepatan. SEhingga bila dibandingkan dengan teknologi koneksi internet sebelumnya, maka 4G secara teoritis lebih cepat, terlepas dari kendala jaringan disuatu wilayah.

Sebenarnya smartphone yang mendukung koneksi hingga 4G LTE sudah mulai banyak bermunculan terutama dari vendor China. Bahkan di Indonesia sendiri sudah muncul jajaran smartphone 4G LTE besutan Bolt yang menyasar segmen middle-end. Sementara itu dari vendor sekelas LG dan belum ada sama sekali smartphone 4G LTE terjangkau.

Padahal pesaingnya Sony dan Samsung sudah terlebih dahulu meluncurkan smartphone 4G LTE terjangkau. Akhirnya LG meluncurkan smartphone baru yakni LG F60 yang dibekali koneksi 4G LTE dan menyasar entry level. Sementara itu kemampuannya sendiri setara dengan LG L90 yang sudah meluncur di Indonesia dan bahkan spesifikasinya pun terlihat sama persis.

LG F60 dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA, processor Snapdragon 400 Quad-Core 1.2 Ghz, kamera 5 megapiksel, sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan baterai sebesar 2100 mAH. Menariknya lagi meskipun dibekali koneksi 4G LTE, LG F60 hadir dalam versi Dual SIM dan menariknya lagi didukung banyak fitur andalan LG G3 seperti :
  • Gesture Shot
  • Front Camera Light
  • Touch & Shoot
  • Knock Code.


Ada hal lainnya yang membuat smartphone terbaru dari LG ini memiliki nilai lebih, yakni penggunaan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang merupakan versi terbaru. SEhingga pengguna benar-benar bisa merasakan seberapa besar nilai uang yang dikeluarkan karena telah mendapatkan banyak fitur yang sangat diidamkan untk sebuah ponsel certas terkini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga