Tablet Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Dapat Berfungsi Sebagai Proyektor

Tablet Lenovo Terbaru - Baru-baru ini Lenovo meluncurkan 3 varian tablet Yoga series versi kedua dan menariknya kini mengusung spesifikasi lebih mumpuni. Tentunya kita masih ingat Lenovo Yoga series pertama membawa konsep yang sangat unik yang berbeda dari tablet lainnya. Sayangnya spesifikasi yang diusung Lenovo Yoga versi pertama terlalu sederhana.


Padahal sudah seharusnya mengusung spesifikasi mumpuni dan dikategorikan sebagai flagsip seperti Sony Xperia Z Tablet mengingat harganya yang cukup mahal. Nah kali ini tablet terbaru Lenovo Yoga Tablet 2 Pro mengusung layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 sekalipun. Tablet Lenovo yang memiliki ukuran layar 13.3 inci dan tetap mempertahankan konsep uniknya, kini ditambah fitur baru yang lebih hebat lagi.



Bundaran dibagian bawah layar yang berfungsi sebgai dudukan tablet, kini dapat juga digunakan sebagai proyektor. Hebatnya lagi proyektor built-in tersebut dapat menampilkan dalam ukuran 55 inci dengan aspek ratio 16:9. Sayangnya belum diketahui bagaimana kemampuan yang sebenarnya dari tablet Lenovo Yoga Tablet 2 Pro tersebut seperti processor, RAM dan GPU.

Sementara itu di sektor layar, ukuran 13.3 inci tersebut memiliki resolusi 2K 2560x1440 piksel dan menggunakan jenis IPS. Kameranya cukup besar yakni 8 megapiksel dan internal memori 32 GB. Lenovo mengklaim baterai yang ada pada tablet tersebut dapat bertahan selama 15 jam. Untuk harga, Lenovo mengatakan bahwa tablet tersebut akan dibanderol cukup terjangkau yakni USD 499 atau sekitar Rp 5.9 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga