Tablet Ukuran 12 Inch Akan Launching Awal Tahun 2015 Mendatang

Tablet Terbaru - Saat ini tablet dengan ukuran layar 12 inci masih belum banyak diadopsi banyak vendor. Bahkan Apple yang kabarnya akan segera meluncurkan tablet dengan layar 12 inci, malah meluncurkan iPad Air dengan ukuran layar tetap sebesar 9 inci. Sehingga di dahului oleh Samsung yang telah meluncurkan Galaxy Tab Note Pro 12.2 dengan ukuran layar 12.2 inch.

Tablet 12 Inch Siap bEredar di Pasaran





Bahkan Samsung Galaxy Tab Note Pro 12.2 telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga yang fantasis layaknya Galaxy Tab S 10.1. Namun hal tersebut masih bisa dimaklumi mengingat dari segi manapun seperti layar, processor hingga baterai sangat cepat dan besar, bahkan lebih besar dari kebanyakan tablet Android pada umumnya terutama baterai.

Nah kabarnya Sony pun ingin membuat tablet dengan ukuran layar terbesar seperti halnya Samsung Galaxy Tab Note Pro 12.2. Tablet yang diberinama Sony Stilus tersebut akan menjadi tablet premium seperti halnya tablet Sony pada umumnya. Memang Sony jarang sekali meluncurkan tablet dalam ukuran layar lebih kecil. Sony lebih suka membuat tablet premium seperti halnya flagship Xperia Z2/Z3, maka dari itu ukuran layarnya dengan dimensi 10.1 inch.

Sony Xperia Z2 Tablet telah meluncur dalam ukuran 10.1 inci sedangkan Xperia Z3 Tablet Compact meluncur dalam ukuran layar 8.4 inci saja. Sayang belum diketahui apakah Sony Stilus akan menjadi versi tablet dari Xperia Z3 atau malah Xperia Z4 nanti. Jadi kita tunggu saja kehadirannya tablet jumbo tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga