Vivo Akan Meluncurkan Smartphone Dengan Ketebalan 3.8 mm - Gionee Elife

Smartphone Vivo Terbaru - Saat ini smartphone tertipis di dunia masih berhasil dibuat oleh vendor asal China yakni Gionee. Gionee baru saja meluncurkan smartphone tertipis yakni Gionee Elife S5.1 berkat ketebalan hanya 6,3 mm saja. Sampai-sampai Gionee Elife S5.1 diluncurkan oleh Himax Indonesia dengan nama Himax Pure S dan membuatnya sebagai smartphone premium pertama dari Himax.

Smartphone Gionee Elife Dari Vivo





Kali ini kembali akan meluncur smartphone tertipis di dunia dari Vivo, salah satu vendor China seperti Gionee. Kabarnya saat ini Vivo masih mengembangkan smartphone super tipis tersebut dan kabarnya ketebalannya akan mencapai 3.8 mm saja. Maka dari itu ketebalan tersebut akan mengalahkan smartphone Gionee Elife S5.1 dan Himax Pure S.

Nah untuk membuktikannya baru-baru ini Vivo meluncurkan bocoran gambar mengenai smartphone tertipis tersebut. Bisa dilihat ketipisannya sangat mengagumkan sekali dan saat dibandingkan dengan iPhone terlihat lebih jelas lagi bagaimana tipisnya smartphone tersebut. Sayangnya seperti yang kita ketahui smartphone tipis memiliki banyak kelemahan seperti rawan akan bengkok seperti yang terjadi pada iPhone.

Dan juga memberikan banyak pertanyaan bagaimana Vivo menjaga performa dan kualitas baterai dari smartphone tersebut serta bagaimana mereka bisa menampatkan baterai nya. Dengan begini ada kemungkinan kapasitas baterai ponsel tersebut akan lebih kecil dari Gionee Elife S5.1 sekalipun. Sehingga membuat daya tahan baterai nya tersebut masih diragukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga