Asus Pegasus X002, Pesaing Lenovo K3 Dengan Processor Quad-Core 64-bit

Smartphone Asus Terbaru - Setelah sukses dengan meluncurkan jajaran Asus Zenfone series di beberapa negara, kini Asus melanjutkannya dengan meluncurkan seri yang lain yakni Asus Pegasus X002. Berbeda dengan Zenfone series, seri Pegasus pertama tersebut hadir dengan processor MediaTek. Dengan begitu seri Pegasus pertama tersebut akan tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Kelebihan Dan Keunggulan Asus Pegasus X002

Menariknya lagi kemampuan Asus Pegasus X002 akan lebih mumpuni dibanding Zenfone 5 sekalipun karena mengusung processor 64-bit. Bahkan harga pun lebih terjangkau dan sepertinya hal tersebut dilakukan untuk melawan Xiaomi di pasaran. Selain itu juga processor 64-bit sudah mulai banyak diadopsi banyak smartphone terbaru, meskipun masih didominasi oleh processor dari Qualcomm.

Spesifikasi Dan Gambar Asus Pegasus X002


Gambar Asus Pegasus X002
Gambar Asus Pegasus X002

Kabarnya Asus Pegasus X002 akan dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD. Dengan begitu ketajaman, kejernihan dan kehalusan layar Asus Pegasus X002 tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5 yakni 294 ppi. Di sektor hardware tidak diragukan lagi sangat mumpuni berkat processor MediaTek MT6732 Quad-Core dengan kecepatan 1.5 Ghz. Dengan begitu jelas sekali MT6732 berhasil mengungguli Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz.

Selain itu juga Asus Pegasus X002 akan dibekali internal memori sebesar 16 GB, 2 GB RAM, sistem operasi Android 4.4 KitKat dan baterai sebesar 2500 mAH. Terdapat juga kamera sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash serta kamera depan 5 megapiksel. Nah yang paling menarik adalah harganya sama persis dengan Asus Zenfone 5 Lite dan Zenfone 4s yakni 799 Yuan atau sekitar Rp 1.6 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga