HTC A12, Smartphone 64-bit Terjangkau Akan Bersaing Dengan Xiaomi Redmi 2s dan Lenovo K3

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Setelah Lenovo K3 dikenalkan, ternyata banyak vendor yang mengikutinya dan salah satunya HTC. Kabarnya HTC akan mengenalkan seri terbaru yakni HTC A12 dan segera meluncur di pasaran pada bulan Februari 2015 mendatang. Padahal Xiaomi juga baru saja mengenalkan smartphone 64-bit serupa yakni Redmi 2s yang akan menjadi penerus Redmi 1s yang sukses besar di pasaran.

HTC A12 Smartphone 64-bit

Dengan begitu di rentang harga yang sama kita akan kebanjiran dengan berbagai pilihan smartphone 64-bit terjangkau dari berbagai vendor. Yang paling disayangkan adalah Huawei yang sudah jauh hari-hari mengenalkan smartphone serupa malah belum juga dipasarkan. Sementara itu Samsung juga melakukan kesalahan yang walaupun terlebih dahulu meluncurkan smartphone 64-bit terjangkau di pasaran, malah membekalinya dengan resolusi yang terlalu kecil.

Spesifikasi dan Gambar HTC A12


HTC A12
HTC A12

HTC A12 akan dibekali layar berukuran 4.7 inci dan resolusi sebesar 1280x720 piksel kerapatan 312 ppi serta menggunakan jenis IPS. Dengan begitu kejernihan, ketajaman dan kehalusan layarnya tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 2s dan sedikit mengungguli Lenovo K3. Menariknya lagi meskipun terjangkau, HTC membekalinya dengan antarmuka HTC Sense UI berbasis Android 4.4 KitKat.

Di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi sangat mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dukungan RAM sebesar 1 GB. Lagi-lagi kamera pun tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 2s yakni sebesar 8 megapiksel, sayang kamera depannnya masih sebesar 1.3 megapiksel. Smartphone yang dibocorkan oleh @upleaks ini juga kabarnya akan dibekali baterai sebesar 2100 mAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga