Huawei MediaPad T1 Telah Tersedia Di Indonesia, Sebagai Alternatif Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Smartphone Huawei Terbaru - Beberapa bulan yang lalu Huawei mengenalkan tablet pertama dari Honor yakni Huawei Honor Tablet. Kabarnya Huawei Honor Tablet akan dibanderol dengan harga terjangkau dan bahkan akan lebih terjangkau dibanding Samsung Galaxy Tab 4 8.0. Selain itu juga Huawei Honor Tablet dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni dan bahkan setara dengan Galaxy Tab 4 8.0.

Huawei MediaPad T1 Alternatif Samsung Galaxy Tab 4 8.0

Memang Huawei Honor Tablet memakai processor Snapdragon 200, berbeda dengan Samsung Galaxy Tab 4 8.0 yang memakai processor Snapdragon 400. Namun ternyata pada kenyataanya kedua processor tersebut mempunyai kemampuan yang tidak jauh berbeda, maka dari itu Huawei Honor Tablet akan menjadi alternatif yang pas dari Samsung Galaxy Tab 4 8.0. Akhirnya kini tablet tersebut pun hadir ke Indonesia dan telah tersedia di OkeShop.

Spesifikasi Huawei MediaPad T1


Gambar Tablet Huawei MediaPad T1
Gambar Tablet Huawei MediaPad T1

Seperti yang kita ketahui Huawei Honor Tablet dibekali internal memori 16 GB, namun yang hadir ke Indonesia malah membawa internal memori sebesar 8 GB saja. Bahkan namanya pu berubah menjadi Huawei MediaPad T1 dan diluar sana dikenal sebagai Honor T1. Layar Huawei MediaPad T1 berukuran 8.0 inci dengan resolusi 1280x800 piksel dan menggunakan jenis IPS.

Processor yang digunakannya sudah Qualcomm Snapdragon 200 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dipadukan dengan GPU Adreno 302. Selain itu juga Huawei MediaPad T1 dibekali kamera sebesar 5 megapiksel, kamera depan VGA, baterai sebesar 4800 dan sayangnya masih menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Terdapat juga dukungan RAM sebesar 1 GB, konektifitas lengkap mulai dari 3G/HSDPA, WiFi dan Bluetooth. OkeShop sendiri telah menjualnya dengan kisaran harga Rp 2.499.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga