Inilah Spesifikasi Lengkap HTC One M9

Smartphone HTC Terbaru - Sebelumnya penerus HTC One M8 sudah dirumorkan beberapa bulan yang lalu dan kini terungkap juga spesifikasi lengkapnya. Sayang penerus HTC One M8 tersebut tidak dibekali spesifikasi yang terlalu mumpuni seperti halnya smartphone flagship yang lain. HTC One M9 tidak memiliki spesifikasi yang segahar Samsung Galaxy S6 dan Sony Xperia Z4 yang juga sedang dirumorkan.

Spesifikasi Smartphone HTC One M9 Terbaru



Namun kabarnya HTC One M9 akan dibekali desain yang lebih elegan lagi, ukuran layar yang lebih besar dan kamera yang lebih baik serta dukungan speaker berkualitas dari Bose. HTC One M9 menggunakan layar yang berukuran 5.5 inci. Dan resolusi pada 2K 2560x1440 pixel untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Selain itu fitur layar dan menggunakan jenis Super LCD seperti biasanya. Sebagai pelindung cahaya agar tidak mudah rusak seperti tergores atau pecah, One M9 memanfaatkan kaca Gorilla Glass 3.

Spek HTC One M9 Hardware

Nah di sektor hardware hanya mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-Core serta speed di 2.7 Ghz menggunakan chip GPU Adreno 420 dan RAM dibesaran 3 GB. Processor tersebut juga telah dimanfaatkan oleh Nexus 6 dan Samsung Galaxy Note 4. Memang kemampuannya sangat mengagumkan, namun sudah seharusnya HTC One M9 yang dirilis tahun depan memakai processor yang lebih baik lagi seperti Qualcomm Snapdragon 810 yang akan digunakan oleh Xperia Z4. Untuk sistem operasi akan mengusung Android 5.0 dengan balutan antarmuka HTC Sense terbaru.

Dari segi desain, menggunakan bahan yang terbuat dari metal yang berbeda dengan pendahylynya yang terbuat dari plastik cemerlang dengan kemampuan memantulkan cahaya dapat memperlihatkan kemewahannya. Pdabagian perangkat penyimpan data menggunakan beberapa pilihan dari 16, 32 da 64 GB serta tambahan slot microSD membuat pengguna bebas menyimpan data yang banyak baik dokumen, lagu, film atau lainya.

Di sektor kamera kali ini HTC tidak main-main, mereka akan membenamkan kamera sebesar 16 megapiksel lengkap dengan fitur auto fokus, HDR (High Dynamic Range) untuk dapat menangkap objek gambar dengan jelas, LED Flash dan Optical Image Stabilization (OIS), sayang kamera depan tetap 5 megapiksel. Tidak lupa juga HTC akan di dukung oleh baterai sebesar 3500 mAH. Bisa dilihat dari segi hardware tidak terlalu wah, namun di sektor lainnya meningkat drastis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga