Lenovo K3, Smartphone Musik Dengan Processor 64-bit

SmartphoneLenovo Terbaru - Setelah meluncurkan Lenovo A319 sebagai smartphone musik di pasaran Indonesia. Dan kini akan meluncurkan kembali smartphone Lenovo terbaru versi musik dengan spesifikasi yang jauh lebih mumpuni dan hebatnya harga tetap terjangkau. Sebagai informasi Lenovo A319 yang dijual di Indonesia masuk sebagai kategori smartphone low-end, maka dari itu harganya pun sangat terjangkau.


Bahkan Lenovo A319 dibanderol lebih terjangkau dibanding Sony Xperia E1 yang juga memiliki kelebihan di sektor audio. Sayangnya spesifikasi yang diusung Lenovo A319 sangatlah low-end, walaupun untungnya bisa menandingi Samsung Galaxy V. Namun tetap saja belum bisa menandingi Sony Xperia E1, Motorola Moto E dan Asus Zenfone 4. Nah kali ini Lenovo akan meluncurkan smartphone musik yang lebih baik yakni Lenovo K3.

Spesifikasi Lenovo K3 Smartphone Musik


Gambar smartphone Lenovo K3 terbaru

Lenovo A5000, Smartphone Terjangkau Dengan Baterai 4000 mAH

Lenovo K3 bukan hanya memiliki kelebihan di sektor audio, namun juga di sektor lainnya seperti layar, processor, kamera dan baterai. Kabarnya Lenovo iK3 dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 pxel kerapatan 294 ppi dan menggunakan type IPS. Di hardware pda bagian internal mengusung processor Qualcomm Snapdragon 410 chip Quad-Core speed 1.2 Ghz dengan GPU Adreno 306 dan RAM pada angka 1 GB.

Smartphone Lenovo Vibe Max Menggunakan Layar 6" dan Pen Stylus

Processor tersebut juga menjadi andalan smartphone selfie dari Samsung yakni Galaxy Grand Prime. Lenovo K3 juga telah dibekali fitur audio Waves MaxxAudio yang berhasil membuatnya disebut sebagai Music Lemon. Tidak lupa juga Lenovo membekalinya dengan internal memori 16 GB, kamera sebesar 8 megapiksel lengkap dengan kamera depan 2 megapiksel dan dukungan koneksi 4G LTE. Menariknya harga yang dibanderol Lenovo K3 tidak tepaut jauh dari Lenovo A319 yakni 599 yuan atau sekitar Rp 1.2 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga