Meizu K52, Smartphone Terjangkau Dengan Processor Octa-Core 64-bit dari MediaTek

Harga Smartphone Terbaru - Akhirnya terungkap juga rumor selama ini mengenai smartphone terjangkau dari Meizu. Selama ini Meizu dikenal sebagai vendor yang hanya meluncurkan jajaran flagship nya saja seperti halnya Apple. Namun semenjak melihat kesuksesan Xiaomi yang ternyata berhasil menggulingkan Samsung dan Apple di negaranya sendiri, langsung membuat Meizu sadar.

Smartphone Meizu K52 Terbaru Denga Harga Terjangkau


Spesifikasi Smartphone Meizu K52 Harga Terjangkau
Spesifikasi Smartphone Meizu K52 Harga Terjangkau

Sebelumnya diberitakan bahwa Meizu MX4 dibanderol dengan harga yang terbilang menengah. Ternyata smartphone terjangkau juga berpotensi memberikan hasil keuntungan yang cukup besar. Maka dari itu Meizu pun berniat meluncurkan smartphone terjangkau yakni Meizu K52. Kabarnya mengenai kemunculan Meizu K52 ini pertama kalinya hadir di situs benchmark GFX Bench yang menampilkan juga spesifikasi lengkapnya. Menariknya lagi Meizu lagi-lagi menggunakan processor dari MediaTek dibanding Exynos atau Qualcomm, yang sepertinya ditunjukan untuk menekan harga.

Kabarnya Meizu K52 aken meggunakan spesifikasi seperti ukura layar sebesar 4.6 inch. Dan mengandalkan resolusi layar kualitas full HD 1920x1080 pixel dengan kerapatan 478 ppi untuk menghasilkan gambar yang tajam. Selain itu fitur IPS menjadi standar yang umum juga digunakan pada smartphone lainnya. Sementara pada bagian hardware ata perangkat keras internal akan mengandalkan processor MediaTek MT6752 Octa-Core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dan chip quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz dibarengi RAM sebesar 2 GB dan GPU Mali-T760.

Selain itu juga Meizu membenamkan internal memori sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD 128 GB, sistem operasi Android 4.4 KitKat, dukungan koneksi 4G LTE, kamera utama sebesar 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Dengan processor tersebut kemampuannya hampir seimbang dengan HTC Desire 820 yang menggunakan Snapdragon 615. Untuk harga, Meizu K52 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni $163 atau sekitar Rp 2 jutaan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga