Micromax Yeruka, Smartphone Octa-Core 64-bit Dengan CyanogenMod 11

Informasi Gadget Terkini - Akhirnya kerjasama yang dilakukan Cynogen dan Micromax mulai menunjukan hasil. Bahkan kini smartphone hasil kerjasama dua perusahaan tersebut telah dijual secara eklusif di Amazon India dan menariknya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kabarnya smartphone tersebut yakni Micromax Yureka memang sengaja dibuat untuk menandingi pamor Android One di India.

Micromax Yeruka, Smartphoe Google Low End

Seperti yang kita ketahui Google juga telah melakukan kerjasama dengan vendor-vendor lokal asal India seperti Micromax untuk meluncurkan smartphone Android One. Smartphone Android One yang memiliki standarisasi spesifikasi dari Google dibanderol dengan harga tidak jauh berbeda, namun masih terkesan low-end. Maka dari itu smartphone Android One dibanderol dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Micromax Yeruka


Smartphone Micromax Yeruka
Smartphone Micromax Yeruka

Berbeda dengan Cyanogen bersama Micromax yang meluncurkan smartphone pertamanya tersebut yang ternyata memiliki standar spesifikasi yang cukup tinggi. Maka dari itu harga yang dibanderol Micromax Yureka pun lebih mahal dari smartphone Android One. Meskipun begitu tetap saja dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, rasanya Micromax Yureka masih bisa dibilang terjangkau dibanding smartphone lain yang memiliki spesifikasi serupa.

Micromax Yureka dibekali layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD dan mengusung sistem operasi CyanogenMod 11 yang kabarnya akan terus mendapat update seperti halnya Android One. Di sektor hardware sangatlah mumpuni berkat processor Snapdragon 615 Octa-Core 64-bit dengan kecepatan 1.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 405. Hebatnya lagi Micromax Yeruka juga mempunyai kamera sebesar 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX135 dan kamera depan 5 megapiksel. Terdapat juga dukungan internal memori 32 GB, 2 GB RAM, Dual SIM serta konektifitas 4G LTE.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga