Penampakan Samsung Galaxy Grand 3 Muncul Di Situs TENNA Beserta Spesifikasinya

Smartphone Samsung Terbaru - Setelah cukup lama Samsung Galaxy Grand 2 meluncur di pasaran, kini Samsung akan meluncurkan versi penerusnya yakni Galaxy Grand 3. Nah baru-baru ini muncul bocoran spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Grand 3 berserta penampakannya. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Grand 2 yang meluncur di Indonesia beberapa bulan yang lalu, spesifikasinya cukup mumpuni dijamannya.

Samsung Galaxy Grand 3 Harga Yang Tinggi

Sayang kini spesifikasinya kalah telak dari Samsung Galaxy Grand Prime sekalipun yang dibanderol lebih terjangkau. Selain itu juga Samsung Galaxy Grand 2 masih saja dibanderol dengan harga cukup mahal, walaupun akhirnya turun harga hingga 1 juta. Namun tetap saja harga Samsung Galaxy Grand 3 masih terbilang mahal, salah satu keunggulannya dibanding Samsung Galaxy Grand Prime berada di sektor layar, RAM dan baterai.

Spesifikasi Dan Gambar Samsung Galaxy Grand 3


Spek Gambar Samsung Galaxy Grand 3
Samsung Galaxy Grand 3

Namun dari segi processor masih jauh lebih mumpuni milik Samsung Galaxy Grand Prime. Maka dari itu Samsung pun meluncurkan Galaxy Grand 3 yang kali ini bisa disetarakan dengan Galaxy Grand Prime. Walaupun sayangnya belum bisa menandingi phablet pesaing seperti HTC Desire 820. Samsung Galaxy Grand 3 akan dibekali layar yang tetap sama dengan versi sebelumnya yakni 5.25 inci dengan resolusi 1280x720 piksel.

Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy Grand Prime dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1.5 GB. Nah di sektor kamera barulah bisa mengungguli karena sudah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Dibekali juga internal memori 16 GB lengkap dengan slot microSD dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga