Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Note 4 Yang Memakai Processor Qualcomm Snapdragon 810

Tablet Samsung Terbaru - Samsung Galaxy Note 4 yang meluncur di Indonesia menggunakan processor Exynos 7 Octa. Berbeda dengan versi Eropa dan Amerika Serikat yang meluncur dengan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 805. Namun dari segi kemampuan keduanya bisa dibilang setara dan bahkan kini processor Exynos telah mendukung koneksi hingga 4G LTE.

Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy ote 4
Samsung Galaxy ote 4

Kini terungkap sebuah bocoran mengenai perangkat terbaru Samsung yang kabarnya varian baru dari Galaxy Note 4. Bocoran yang didapat dari Geekbench menyatakan bahwa tablet Samsung Galaxy Note 4 tersebut akan menggunakan processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Processor tersebut sudah menggunakan arsitektur 64-bit sehingga kemampuannya jauh lebih mumpuni dibanding Snapdragon 805.

Hebatnya lagi Samsung Galaxy Note 4 tersebut akan dibekali sistem operasi paling terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Sayang, menurut PhoneArena perangkat tersebut hanya akan meluncur di Korea Selatan saja. Sebagai informasi Samsung Galaxy Note 4 sendiri memiliki kode name SM-N910, maka dari perangkat terbaru ini diindikasikan sebagai versi lain dari Galaxy Note 4 karena memiliki kode name SM-N916S.

Selain menjadi yang tercepat, processor Snapdragon 810 64-bit tersebut juga telah mendukung koneksi 4G LTE Cat.9 sehingga kecepatan download akan mencapai 450MBps. Dan tentu saja mengalahkan Snapdragon 801 yang hanya mencapai 150Mbps dan Snapdragon 805 yang mencapai 300Mbps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga