Sebanyak 6.7 Juta Pengguna Berminat Membeli Meizu MX4 Pro

Smartphone Cina Terbaru - Meizu MX4 telah dijual secara resmi pada bulan September kemarin di China. Namun sayang hingga kini belum ada informasi kapan flagship tersebut mampir di negara lainnya secara global. Salah satu keunikan Meizu MX4 adalah penggunaan processor MediaTek, padahal biasanya Meizu selalu setia menggunakan processor Exynos pada jajaran flagship sebelumnya.

Spek Detil Smartphone Meizu MX4 Pro


Smartphone Cina Meizu MX4 Pro
Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 dibekali processor MediaTek MT6595 chip Quad-core dengan kecepatan 2.2 GHz Cortex-A17 dan quad-core speed 1.7 GHz Cortex-A7 dibarengi GPU PowerVR G6200 MP4 dan RAM sebesar 2 GB. Dengan processor tersebut kemampuan Meizu MX4 berhasil mengungguli Samsung Galaxy Note 4. Kemampuan MT6595 memang sangat mengagumkan, processor tersebut sengaja dibuat oleh MediaTek sebagai processor premium pertamanya. Dengan begitu sudah jelas MT6595 dapat mengungguli Snapdragon 805.
Smartphone Meizu MX4
Smartphone Meizu MX4

Kali ini Meizu MX4 Pro juga akan segera dijual ke pasaran China dan sekarang sudah bisa dipesan. Lagi-lagi Meizu MX4 Pro juga menuai kesuksesan dan bahkan kabarnya sudah dipesan hingga 6.7 juta unit. Meizu MX4 Pro menawarkan ukuran layar dan resolusi yang lebih besar dibanding Meizu MX4. Selain itu juga Meizu MX4 Pro dibekali processor Exynos yang juga digunakan oleh Samsung Galaxy S5 dan juga dibekali fitur mTouch fingerprint sensor.

Nah dengan kemampuan diatas, Meizu MX4 Pro dijual dengan harga yang terjangkau yakni $400 saja, harga tersebut bahkan lebih terjangkau dibanding Samsung Galaxy S5. Tidak heran Meizu MX4 Pro dipesan banyak orang hingga mencapai 6.7 juta unit. Sayangnya processor Exynos 5430 yang digunakan Meizu MX4 Pro belum tentu bisa mengungguli Meizu MX4 yang memakai MediaTek MT6595.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga