Sony Xperia Z4 Ultra Dengan Layar 13, Resolusi 4K dan 6 GB LPDDR4

Tablet Sony Terbaru - Seperti yang kita ketahui saat Sony meluncurkan jajaran Xperia Z3, ternyata tablet yang disertakan tidak memiliki ukuran layar yang sebesar Xperia Z2 Tablet. Maka tidak heran tablet tersebut diberi nama Sony Xperia Z3 Tablet Compact sehingga ukuran layarnya lebih kecil yakni 8.9 inci saja. Lagipula Sony Xperia Z3 Tablet Compact banyak ditunggu para konsumen, mengingat Sony selama ini hanya meluncurkan tablet dalam ukuran layar yang besar.

Sony Xperia Z4 Ultra Layar besar

Namun semenjak beberapa bulan berlalu, Sony belum juga mengumumkan Xperia Z3 Tablet yang memiliki ukuran layar lebih besar. Ternyata Sony akan melewatkannya dengan langsung meluncurkan Xperia Z4 Tablet Ultra. Kabarnya Sony Xperia Z4 Tablet Ultra akan dibekali ukuran layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy Tab 12.2 Pro serta iPad terbaru yang dirumorkan akan memakai ukuran layar 12 inci.

Spesifikasi Dan Gambar Sony Xperia Z4 Ultra


Tablet Sony Xperia Z4 Ultra
Tablet Sony Xperia Z4 (padnews.cn)
Sebelumnya Samsung Galaxy Tab 12.2 Pro merupakan tablet Android terbesar, namun kini akan hadir yang lebih besar dari Sony. Kabarnya Sony Xperia Z4 Tablet Ultra akan dibekali layar berukuran 13 inci dengan resolusi 4K UHD 3840x2400 piksel sehingga mampu menghasilkan ketajaman yang sangat tinggi dibanding pesaingnya. Selain itu juga perangkat tersebut akan menjadi tablet pertama yang mengusung resolusi layar 4K.

Mengingat resolusi tersebut masih digunakan pada TV layar lebar. Sementara itu di sektor hardware akan mengandalkan processor tercepat milik Qualcomm yakni Snapdragon 810 Quad-Core 2.86 Ghz. Hebatnya lagi Sony juga membenamkan RAM yang terlampau besar yakni 6 GB LPDDR4, kamera 8 MP with Exmor RS dengan lensa f/1.8 Carl Zeiss Sonnar T dan internal memori sebesar 64 GB. Baterainya tidak tanggung-tanggung akan sebesar 12.000 mAH.

Video Tablet Sony Terbaru

Ini dia video seperti apa tablet Sony terbaru :
Semoga saja tablet Sony Xperia Z4 Ultra segera masuk di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga