Seperti Ini Spesifikasi Lengkap Dan Gambar Samsung Galaxy S6

Smartphone Samsung Terbaru - Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S6 sudah mulai bermunculan, mengingat Samsung sendiri akan segera mengenalkannya pada acara CES 2015 mendatang. Tinggal beberapa bulan lagi acara CES 2015, maka dari itu para vendor pun berlomba-lomba untuk segera menyelesaikan flagship baru mereka. BahkanXiaomi pun yang biasanya telat, kini telah dikabarkan akan meluncurkan Xiaomi Mi5.


Padahal Xiaomi Mi4 sendiri belum beredar luas di pasaran, terutama di Indonesia. Sementara itu Samsung yang selalu menjadi terdepan dalam meluncurkan smartphone flagship, kini diisukan akan meluncurkan Galaxy S6. Penerus Samsung Galaxy S5 tersebut akan dibekali spesifikasi yang paling mumpuni dan kabarnya Samsung akan merombak desain Galaxy S6 agar berbeda dengan flagship sebelumnya.

Spesifiksi dan Gambar Samsung Galaxy S6


Spesifikasi Lengkap Dan Gambar Samsung Galaxy S6
Spek Dan Gambar Samsung Galaxy S6

Kini telah muncul bocoran spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S6 yang terungkap lewat tes bechmark pada AnTuTu. Disebutkan Samsung Galaxy S6 tersebut memiliki kode name SM-G925F dan kemungkinannya merupakan Galaxy S6 versi Eropa. Kabarnya dari segi layar, Samsung Galaxy S6 akan memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 2560x1440 piksel dan menggunakan jenis Super AMOLED. Peningkatan resolusi layarnya cukup dratis, namun ukurannya biasa saja.

Di sektor hardware akan mengandalkan processor Exynos 7420 Octa-Core versi 64-bit dibarengi GPU Mali-T760 dan RAM sebesar 3 GB. Di sektor kamera pun akan dirombak, Samsung Galaxy S6 akan dibekali kamera sebesar 20 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga