Tablet Gaming Archos 80 Cesium Dibanderol Rp 1 Jutaan

Tablet Gaming Terbaru - Archos yang dikenal sebagai pembesut tablet gaming, kini meluncurkan versi Windows 8.1. Sebelumnya memang Archos hanya meluncurkan tablet Android saja yang tentunya dengan kemampuan gaming. Maka dari harga tablet tersebut pun cukup mahal, namun untungnya masih lebih terjangkau dibanding tablet game Android Nvidia Shield.

Tablet Gaming Archos 80 Cesium Sistem Operasi Windows 8.1


Gambar Tablet Game Archos 80 Cesium Windows 8.1
Tablet Gaming Archos 80 Cesium Windows 8.1

Kali ini Archos meluncurkan tablet gaming Windows 8.1 dengan harga yang menariknya lebih terjangkau lagi. Kemampuannya sendiri pun sudah memenuhi standar tablet gaming Archos sebelumnya yang memakai sistem operasi Android. Harga terjangkaunya tersebut ternyata berkat penggunaan processor x86 dari Intel, berbeda bila menggunakan processor dari Qualcomm atau Nvidia, maka harganya akan lebih mahal.

Spesifikasi

Tablet Archos 80 Cesium tersebut menggunakan layar dengan spesifikasi ukuran 8.0 inch resolusi pada HD 1280x800 pixel dan tipe layar IPS menjadi fitur lainnya. Untuk hardware mengandalkan processor Intel Atom Z3735G berkecepatan 1,33GHz yang dapat ''diboost'' hingga 1,83GHz dibarengi GPU dual-core Intel HD dan RAM sebesar 1 GB. Dengan tambahan core pada GPU tersebut pengalaman gaming akan lebih menjanjikan.

Archos juga menambahkan internal memori sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD hingga 128 GB. Sayang kamera Archos 80 Cesium hanya sebesar 2 megapiksel saja dan kamera depan sekedar VGA. Archos 80 Cesium juga dibekali port HDMI, microUSB 2.0 dan baterai sebesar 4000 mAH. Untuk harga, kabarnya akan dibanderol sebesar Rp 1.8 jutaan dan segera hadir di Amerika Serikat dan Eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga