Xiaomi Redmi 2 Akan Mengandalkan Processor 64-bit

Smartphone Xiaomi Terbaru - Setelah sukes dengan hasil penjualan Xiaomi Redmi 1s di berbagai negara, kini Xiaomi ingin melanjutkannya dengan meluncurkan seri kedua. Pertama kalinya kemunculan Xiaomi Redmi 2 berada di situs TENAA lengkap dengan spesifikasinya. Menariknya dari segi desain masih saja sama persis dengan Xiaomi Redmi 1s dan bahkan ukuran layarnya pun tetap saja 4.7 inci dengan resolusi 1280x720 piksel.

Pebandingan Xiaomi Redmi 2 Dan Samsung Galaxy Grand Prime

Namun di sektor hardware kini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz dan GPU Adreno 305. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Grand Prime yang juga mengandalkan processor tersebut hanya mendapatkan skor AnTuTu sebesar 20 ribuan saja. Maka dari itu kemampuan processor Snapdragon 410 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, malah tidak jauh berbeda dengan Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6 Ghz.

Spesifikasi Dan Gambar Xiaomi Redmi 2


Xiaomi Redmi 2 Depan
Xiaomi Redmi 2 Depan


Xiaomi Redmi 2 Belakang
Xiaomi Redmi 2 Belakang

Dan seperti yang kita ketahui Xiaomi Redmi 1s lah yang mengandalkan processor Snapdragon 400 berkecepatan 1.6 Ghz tersebut. Maka dari itu meskipun Xiaomi Redmi 2 memakai processor 64-bit yakni Snapdragon 410, kemampuannya masih setara dengan Xiaomi Redmi 1s. Menariknya lagi di sektor lain tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 1s. Xiaomi tetap saja membenamkan RAM sebesar 1 GB, internal memori 8 GB dan baterai 2200 mAH.

Begitu juga dengan kamera masih sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Untungnya sistem operasi sudah mengandalkan versi terbaru yakni Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI. Nah untuk harga kabarnya akan dibanderol Rp 1.2 jutaan, dengan begitu Xiaomi Redmi 2 dibanderol lebih terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga