Alcatel OneTouch Watch Akan Hadir Pada Acara CES 2015 Bersama HTC One Watch

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Vendor lain tengah sibuk untuk menyambut acara CES 2015 pada tanggal 6 Januari mendatang dengan meluncurkan flagship andalannya masing-masing. Tercatat Sony yang akan mengenalkan Xperia Z4, LG dengan G4 serta G Flex 2, Samsung dengan Galaxy S6 dan HTC dengan One M9. Namun yang paling menarik adalah HTC yang kabarnya akan menyertakan One Watch sebagai pelengkap dari One M9.

Alcatel OneTouch Watch, Jam Tangan Pintar Pertama

HTC One Watch sendiri akan menjadi smartwatch pertama dari HTC, namun belum diketahui akan menggunakan platform sendiri atau Android Wear seperti Samsung, Sony, Motorola, LG dan Asus. Nah begitu pula yang dilakukan oleh Alcatel yang kabarnya akan meluncurkan smartwatch pertamanya dan sepertinya akan kompatibel dengan semua perangkat Alcatel seperti yang dilakukan Acer.
Alcatel OneTouch Watch
Alcatel OneTouch Watch (gsmarena)

Seperti yang kita ketahui Acer telah meluncurkan gelang pintar, namun memiliki juga fungsi smartwatch dan sudah meluncur di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini belum terungkap spesifikasi yang diusung Alcatel OneTouch Watch tersebut, namun bocoran mengenai desain dari perangkat tersebit sudah mulai bermunculan dan ternyata terlihat seperti smartwatch dari Motorola yakni Moto 360.

Bila melihat dari gambar desain tersebut, Alcatel OneTouch Watch sepertinya juga akan memiliki fitur yang biasanya hanya ada pada gelang pintar. Sehingga tentunya yang dilakukan oleh Alcatel ini berbanding terbalik dengan Acer. Acer meluncurkan gelang pintar dengan fungsi smartwatch sekaligus dan Alcatel kebalikannya. Nah kita nantikan saja kehadirannya di acara CES 2015 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga