Asus Zenfone 2 Tersedia Dalam Versi 5.0 Inch?

Harga Smartphone Terbaru - Seperti yang kita ketahui Asus meluncurkan Zenfone 2 dalam banyak varian sekaligus. Mulai dari versi 16 GB, 32 GB, 64 GB hingga 128 GB dan juga tersedia dalam versi 2 GB hingga 4 GB RAM. Nah dengan adanya berbagai macam versi tersebut, Asus pun menjanjikan Zenfone 2 akan tersedia dalam versi yang sangat terjangkau. Bahkan kabarnya Asus Zenfone 2 versi paling rendah akan dibanderol di kisaran harga Rp 2 jutaan.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 (phonearena.com)


Hal tersebut juga dimungkinkan berkat tersedianya dalam 2 versi processor. Asus Zenfone 2 mengusung processor Intel Atom Z3580 serta Z3560 Quad-Core terbaru dengan arsitektur 64-bit, namun keduanya mengusung kecepatan yang berbeda. Versi pertama mengusung kecepatan 2.3 Ghz dan versi kedua mengusung kecepatan 1.8 Ghz saja. Namun sayang dari segi layar semuanya berukuran 5.5 inci dan resolusi pun sama sebesar full HD.

Kali ini muncul informasi terbaru yang menyatakan bahwa Asus akan meluncurkan Zenfone 2 dalam versi lain yakni versi 5.0 inci. Dengan ukuran layar yang lebih kecil ada kemungkinan harga Asus Zenfone 2 pun akan semakin terjangkau saja. Informasi ini muncul pertama kalinya di situs Togi asal Taiwan yang mengungkapkan informasi Asus Zenfone 2 dalam ukuran layar yang lebih kecil.

Asus Zenfone 2 5.5 inci versi terendah seperti yang tertera di atas akan dibanderol pada kiaran harga USD 200 atau Rp 2 jutaan. Maka dari itu Asus Zenfone 2 5.0 inci tentu saja akan lebih terjangkau. Apalagi bila Asus menghadirkannya dalam resolusi layar yang lebih kecil yakni HD 1280x720 piksel, maka bisa-bisa bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo K1 serta smartphone lainnya di kisaran harga Rp 1.7 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga