HTC Desire 320, Smartphone 1 Jutaan Dengan Processor Quad-Core 1.3 Ghz

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Secara mengejutkan HTC mengenalkan smartphone low-end barunya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Bahkan HTC Desire 320 hadir ke pasaran maka bisa langsung mengalahkan Asus Zenfone 4 karena mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni. Sebenarnya HTC Desire 320 merupakan versi penyempurnaan dari Desire 310, namun sayang spesifikasinya tidak banyak berubah.

HTC Desire 320 Smartphone Murah Quad Core

HTC Desire 320 tetap saja menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi sekedar FWVGA 854x480 piksel dan memiliki ketajaman hingga 218 ppi saja. Bahkan di sektor hardware sama saja mengandalkan processor Quad-Core 1.3 Ghz dan juga RAM sebesar 512 MB atau 1 GB tergantung regional. Memang masih belum jelas processor apa yang digunakannya, namun bila melihat kecepatannya maka bisa diprediksi sama saja.

Spesifikasi Dan Gambar HTC Desire 320



Salah satu peningkatan dari HTC Desire 320 dibanding Desire 310 adalah dukungan sistem operasi dan baterai sebesar 2100 mAH. Kini HTC Desire 320 mengusung sistem operasi terbaru yakni Android 4.4 KitKat berbeda dengan Desire 310 yang masih Android 4.2.2 Jelly Bean. Namun sayang dari segi antarmuka sama saja dengan HTC Desire 310 yakni hanya membawa launcher HTC Sense UI, bukan ROM seperti smartphone HTC lainnya di kelas middle-end hingga high-end.

Kamera pun tidak berubah sama saja sebesar 5 megapiksel tanpa LED Flash dan kamera depan sekedar VGA serta dukungan rekam video fullHD. Selain itu juga HTC Desire 320 mempunyai pilihan internal memori 4 GB dan 8 GB serta lagi-lagi tidak mendukung fitur Dual SIM. Nah dari segi harga inilah yang sangat menggiurkan, dengan kemampuan yang setara dengan Sony Xperia E4 dan LG L Fino, HTC Desire 320 dibanderol USD 99 atau sekitar Rp 1.2 juta saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga