Inilah Penampakan Xiaomi Mi5 Berserta Spesifikasinya

Smartphone Xiaomi Terbaru - Sebelumnya pernah muncul bocoran mengenai penampakan Xiaomi Mi5 di beberapa media internet. Namun bocoran tersebut masih sekedar desain dari Xiaomi Mi5 tersebut. Hanya saja desain Xiaomi Mi5 sangatlah menarik dan unik. Bisa dilihat Xiaomi Mi5 memiliki desain yang sangatlah elegan untuk sebuah smartphone flagship terjangkau.

Xiaomi Mi5 Yang Mewah

Saking tipisnya bezel Xiaomi Mi5 hampir terlihat seperti tanpa bezel dan tentu saja memberikan kesan elegan nan mewah pada Xiaomi Mi5 tersebut. Selain itu juga bocoran Xiaomi Mi5 sebelumnya hanya terlihat pada warna putih saja. Nah kali ini muncul bocoran terbaru yang menampakan Xiaomi Mi5 dalam balutan warna hitam. Foto tersebut baru saja muncul di situs social media asal China, Weibo.

Spesifiksi Dan Gambar Xiaomi Mi5



Spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan smartphone flagship yang lain seperti Sony Xperia Z4, LG G4 dan Samsung Galaxy S6. Xiaomi Mi5 dikabarkan akan mengusung layar seukuran Samsung Galaxy Note 3 dan Note 4 yakni sebesar 5.7 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel dan menggunakan jenis IPS. Sehingga layar Xiaomi Mi5 pun sudah sekelas flagship lainnya diatas dan tentu saja Samsung Galaxy Note 4.

Di sektor hardware pun sama persis yakni mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit Octa-Core serta dibarengi GPU Adreno 430. Kamera pun akan meningkat drastis dari pendahulunya Xiaomi Mi3 dan Mi4 yaknis ebesar 20.7 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony Exmor. Nah dari segi harga sangatlah mengejutkan, kabar terakhir menyatakan bahwa Xiaomi Mi5 akan dibanderol dengan kisaran Rp 4 jutaan, padahal Xiaomi Mi4 saja yang belum secara luas dipasarkan dibanderol dengan kisaran harga Rp 5 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga