Inilah Smartphone Octa-Core Termurah

Daftar Smartphone Terbaru - Kabarnya Mlais M9 akan menjadi smartphone Octa-Core termurah di dunia. Spesifikasi yang diusungnya tidak main-main hampir setara dengan Xiaomi Redmi Note, namun dibanderol dengan harga sekelas Redmi 1s. Sayang Mlais M9 tidak dipasarkan secara global dan hingga saat ini hanya tersedia di pasaran China. Tentunya Mlais M9 juga cukup mengganggu pasar smartphone Xiaomi Redmi 1s.



Menariknya lagi Mlais M9 dibekali fitur Gesture Wake yang fungsinya sama persis dengan Air Gesture besutan Samsung. Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi qHD 960x540 piksel kerapatan 220 ppi dan menggunakan jenis IPS plus OGS. Dengan lapisan layar OGS, tidak heran desain Mlais M9 terlihat cukup tipis.

Di sektor hardware sangat mumpuni berkat processor MediaTek MT6592M Octa-Core 1.4 Ghz dibarengi GPU Mali-450MP4 dan RAM sebesar 1 GB. Kecepatan processor nya memang lebih rencah dari smartphone Octa-Core lainnya seperti Xiaomi Redmi Note. Namun tentu saja masih jauh lebih mumpuni dibanding smartphone Quad-Core. Mlais M9 juga telah dibekali kamera sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash hingga kamera depan yang cukup besar 5 megapiksel.

Hebatnya lagi ternyata Mlais M9 telah di dukung fitur USB OTG yang tentunya sangat berguna untuk membaca flashdisk. Di dukung juga internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD 64 GB, dukungan Dual SIM, baterai 2800 mAH dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Nah dari segi harga inilah yang mengejutkan karena Mlais M9 hanya dibanderol USD 95 atau sekitar Rp 1.1 jutaan. Bisa dilihat bahkan Mlais M9 dibanderol lebih terjangkau dibanding Xiaomi Redmi 1s.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga