Inilah Spesifikasi Lengkap LG G Flex 2

Spesifikasi Ponsel Terbaru - Seperti yang kita ketahui bocoran spesifikasi LG G4 telah muncul beberapa hari yang lalu. Selain itu juga terungkap desain serta fitur baru yang diusung LG G4. Salah satu fitur yang paling menarik dari LG G4 adalah dukungan fitur stylus seperti Samsung Galaxy Note 4. Dengan begitu LG G4 akan menjadi sebuah smartphone flagship sekaligus phablet.

LG G Flex 2, Smartphone Lengkung Anyar

Selain itu juga sepertinya LG G Pro 2 tidak akan diteruskan kembali, mengingat fungsi phablet yang lebih baik sudah dimiliki LG G4. Nah kali ini akan muncul kembali sebuah smartphone terbaru yakni LG G Flex 2 yang merupakan penerus LG G Flex. Seperti yang kita ketahui LG G Flex 2 merupakan smartphone unik yang dapat melengkung dan berhasil mendapat penghargaan sebagai smartphone terunik.

Spesifikasi Dan Gambar LG G Flex 2



Berbeda dengan Samsung Galaxy Round yang juga dapat melengkung, namun terlihat kaku. LG G Flex terlihat lebih luwes dan dukungan antarmuka serta fitur didalamnya yang cocok untuk layar melengkung. Tidak heran LG G Flex lebih baik di pasaran dibanding Samsung Galaxy Round. Kita berharap penerus LG G Flex pun meraih kesuksesan juga, mengingat kini belum ada pesaing satupun.

Naver, situs asal Korea Selatan baru saja mengungkap detail spesifikasi LG G Flex 2. Kabarnya LG G Flex 2 akan menguaung layar berukuran 5-5.5 inci dengan resolusi full HD. Di sektor hardware pun kabarnya akan mengusung processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-Core 64-bit. Dengan begitu spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan LG G4, hanya berbeda di resolusi layar yang ternyata lebih rendah dibanding LG G4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga