Polytron Zap 5, Smartphone 4G LTE Dengan Processor Quad-Core 64-bit Paling Terjangkau

Harga Smartphone Paling Baru - Baru-baru ini kita dihebohkan dengan perangkat terbaru dari Polytron yakni Polytron Zap 5. Polytron Zap 5 merupakan smartphone terbaru yang dibekali dukungan konektifitas 4G LTE, namun akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali yakni Rp 1.099.000. Saat ini Polytron Zap 5 sudah bisa dipesan lewat toko online BliBli dan mulai berlaku dari tanggal 21-26 Januari 2015 mendatang.

Polytron Zap 5 Smartphone 4G LTE Harga Murah





Dari segi layar ukurannya sudah sebesar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854x480 piksel kerapatan 218 ppi dan menggunakan jenis TFT. Memang resolusinya kurang besar, mengingat pada ukuran layar tersebut idealnya memakai resolusi qHD bila ingin terlihat lebih jernih dan halus. Selain itu juga Polytron Zap 5 masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, namun telah dijanjikan update OS Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi dan Gambar Polytron Zap 5

Di sektor hardware tidak main-main, Polytron Zap 5 dibekali processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 64-bit dengan kecepatan 1.2 Ghz dibarengi RAM sebesar 1 GB serta GPU Adreno 306. Dengan processor tersebut, kemampuan Polytron Zap 5 telah mengungguli semua kompetitornya di rentang harga yang sama. Termasuk Xiaomi Redmi 1s dan Asus Zenfone 4 yang masih memimpin pasar smartphone low-end. Bahkan Samsung Galaxy Grand Prime saja yang dibekali processor Snapdragon 410 dibanderol Rp 2.5 jutaan.



Kameranya standar saja sebesar 5 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus, LED Flash dan kamera depan sekedar VGA. Polytron Zap 5 juga dibekali internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD 32 GB, dukungan Dual SIM dan sayangnya belum diketahui berapa besaran baterainya. Dari segi desain pun Polytron Zap 5 terlihat cukup menarik dan hampir seperti jajaran Sony Xperia series.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga