Samsung Galaxy A7, Smartphone Tertipis Dengan Processor Octa-Core 64-bit

Harga Smartphone Samsung - Baru-baru ini dalam daftar harga hp Samsung mengenalkan smartphone tipis barunya yakni Galaxy A7. Smartphone yang dipamerkan pada acara CES 2015 tersebut kabarnya akan segera meluncur di pasaran pada tanggal 14 Januari mendatang. Memang Samsung Galaxy A7 bukanlah smartphone tertipis di dunia sehingga seharusnya mampu mengalahkan Oppo R5 dan Vivo X5 Max, namun setidaknya merupakan yang tertipis diantara jajaran Samsung Galaxy.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7


Gambar Dan Spek Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy A7

Selain itu juga Samsung Galaxy A7 mengalahkan ketipisan smartphone Galaxy A5 dan Galaxy Alpha berkat ketebalannya yang mencapai 6.7 mm. Layarnya sendiri lebih besar dari Samsung Galaxy A5 yaitu memiliki ukuran 5.5 inch dan resolusi full HD 1920x1080 piksel sehingga menghasilkan kerapatan piksel 401 ppi. Dengan jenis layar Super AMOLED, membuat layar Samsung Galaxy A7 bukan hanya tajam, namun juga jernih.

Menariknya lagi di sektor hardware meningkat drastis berkat processor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core dengan kecepatannya yang mencapai 1.5 Ghz serta dibarengi GPU Adreno 405. Selain itu juga Samsung galaxy A7 di dukung RAM sebesar 2 GB dan internal memori sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD. Dengan begitu kemampuan Samsung Galaxy A7 berhasil mengungguli Galaxy A5 yang masih Quad-Core serta hampir menyeimbangi Galaxy Alpha, meskipun masih 32-bit.

Samsung juga membekali kamera sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash serta kamera depan sebesar 5 megapiksel seperti biasanya. Terdapat juga dukungan koneksi 4G LTE, NFC, Wi-Fi, baterai 2600 mAH dan sistem operasi terbaru Android 4.4.4 KitKat. Kabarnya harga hp Samsung Galaxy A7 pertama kalinya akan mampir di pasar Malaysia dengan kisaran harga $420 atau sekitar Rp 5.3 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga