HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Meluncur Di Eropa dan India Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Harga HP Samsung - Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Grand Neo yang gagal di pasaran, akhirnya hp Samsung terbaru meluncurkan versi penyempurnanya yakni Galaxy Grand Neo Plus. Spesifikasi yang diusungnya tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Grand Neo, hanya terdapat peningkatan pada kamera depan, fitur yang lebih lengkap serta sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat.


Samsung Galaxy Grand Neo Plus Depan
Samsung Galaxy Grand Neo Plus


Samsung Galaxy Grand Neo Plus masih tetap hadir dengan layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi WVGA 800x480 piksel dan menggunakan jenis TFT. Dengan resolusi tersebut, layar Samsung Galaxy Grand Neo Plus tidak akan terlihat jernih ataupun halus karena hanya mengusung kerapatan piksel 186 ppi saja. Bila ingin lebih jernih dan halus, seharusnya Samsung Galaxy Grand Neo Plus mengusung resolusi qHD.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus Belakag


Di sektor hardware mengandalkan processor Broadcom Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz saja serta dukungan RAM sebesar 1 GB. Belum jelas jenis processor apa yang digunakannya, namun ada kemungkinan sama saja dengan Samsung Galaxy Grand Neo. Padahal sebenarnya Broadcom sendiri sudah meluncurkan processor Quad-Core 1.2 Ghz 64-bit pertamanya yang tentu saja kemampuannya jauh lebih baik dibanding processor 32-bit nya.

Kameranya tetap sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash, namun kini dibekali kamera depan yang lebih besar yakni 2 megapiksel. Menariknya lagi kini Samsung Galaxy Grand Neo Plus dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving , padahal fitur tersebut masih eklusif untuk smartphone high-end. Saat ini Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah tersedia di Eropa dan India dengan harga 190 USD atau sekitar Rp 2.3 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga