LG G4 Akan Dibekali Stylus Dengan Kemampuan Yang Jauh Lebih Baik Dari Samsung Galaxy Note 4

Smartphone LG Terbaru - Seperti yang kita ketahui LG meluncurkan G3 Stylus dan G Pro 2 sebagai phablet nya dan tentu saja ditunjukan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4. Namun sayang meskipun LG G3 Stylus dibekali stylus, namun spesifikasinya masih kalah jauh dari Samsung Galaxy Note 4. Begitu juga LG G Pro 2 yang walaupun spesifikasinya hampir menyamai, namun malah tidak dibekali stylus.

Smartphone LG G4 Lebih Baik Dari Samsung Galaxy Note 4

Namun dibanding harus rilis seri terbaru dan terpisah dari versi flagship nya seperti yang dilakukan Samsung. LG malah kabarnya akan membekali flagship terbarunya yakni LG G4 dengan stylus sehingga akan berhasil mengungguli Samsung Galaxy Note 4 sekalipun. Dari segi processor, ketajaman layar, besaran RAM hingga kamera jelas sekali sangat mengungguli Samsung Galaxy Note 4.

Spesifikasi Dan Gambar LG G4



Kabarnya LG G4 akan dibekali layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel, dengan ukuran layar yang lebih kecil justru membuat ketajaman dan kehalusan LG G4 akan lebih tinggi dari Samsung Galaxy Note 4. Selain itu juga LG G4 akan dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan menggunakan jenis layar IPS yang tentu saja membuat layar akan menjadi lebih jernih dan natural.
Spesifikasi Dan Gambar Smartphone LG G4
LG G4

Sementara itu di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi sangatlah mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core Cortex-A53 1.5 Ghz dan Quad-Core Cortex-A57 2 Ghz. Di dukung juga dengan RAM sebesar 4 GB dan GPU Adreno 430. Kameranya sendiri akan sebesar 20.7 megapiksel lengkap dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera depan 5 megapiksel serta baterai sebesar 3500 mAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga