Snail Games Obox, Konsol Game Android Dengan Processor Nvidia Tegra K1

Informasi Gadget Terkini - Sebenarnya Nvidia Shield Tablet dan Xiaomi MiPad serta tablet lainnya sudah cukup nyaman digunakan untuk bermain game. Namun ternyata Snail Games, perusahaan asal China yang tiba-tiba meluncurkan konsol terbaru yang dapat menjamin kenyamanan bermain game dibanding tablet. Snail Games baru saja meluncurkan konsol pertamanya yakni Snail Games Obox.

Snail Games Obox


Gambar Snail Games Obox
Gambar Snail Games Obox

Menariknya lagi desain Snail Games Obox sangat mirip dengan konsol Xbox besutan Microsoft, namun tetap saja belum bisa menandingi kemampuan Xbox One. Snail Games Obox hanya sekelas tablet gaming lainnya karena mengandalkan processor mobile terkuat buatan Nvidia. Tapi bisa dibilang juga Snail Games Obox merupakan konsol Android terkuat yang pernah ada setara dengan Nvidia Shield Tablet.

Snail Games Obox

Dengan spesifikasi dibawah ini Snail Games Obox dipastikan dapat memainkan semua game Android manapun. Di sektor hardware Snail Games Obox dibekali processor Nvidia Tegra K1 Quad-Core ARM Cortex-A15 yang mengusung kecepatan 2.2 Ghz serta dukungan RAM sebesar 4 GB. Selain itu juga secara otomatis Snail Games Obox membawa GPU GeForce Kepler 192-core yang memberikan jaminan tampilan grafis terbaik.

Selain dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni, Snail Games Obox juga memiliki dukungan 2 port USB, 1 port USB 3.0, port Ethernet serta port HDMI untuk menyambungkannya ke monitor atau TV. Menariknya lagi Snail Games Obox dilengkapi konektifitas WiFi, kemampuan memutar video 4K serta memungkinkan menambah hardisk dan SSD tambahan bila diperlukan. Sayang sepertinya Snail Games Obox hanya meluncur di pasar China dan juga belum diketahui berapa kisaran harganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga