Inilah Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Lengkap HTC One M9 Plus

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Bocoran mengenai HTC One M9 sudah lama mulai bermunculan. Mulai dari desain, spesifikasinya dan hingga waktu peluncurannya. Kabarnya HTC One M9 akan dibekali spesifikasi yang jauh lebih mumpuni dan juga mengusung berbagai macam fitur baru. Namun yang paling menarik adalah ternyata HTC juga berniat meluncurkan versi phablet nya yakni HTC One M9 Plus.

smartphone HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus (leaksfly)


Spesifikasinya masih sama persis dengan HTC One M9, namun kabarnya One M9 Plus akan dibekali ukuran layar yang lebih besar yakni 5.5 inci dengan resolusi tetap QHD 2560x1440 piksel. Selain itu juga di sektor hardware tetap mengandalkan Qualcomm Snapdragon 810 Octa-Core 64-bit dibarengi RAM sebesar 3 GB. Sayangnya padahal Xiaomi Redmi Note Pro dibekali RAM yang lebih besar yakni 4 GB.

Dari segi desain inilah satu hal yang membedakannya dengan versi sebelumnya yakni HTC One M8. Bocoran gambar yang diungkap oleh @leaksfly ini hanya terdapat 2 gambar saja. Gambar pertama mengungkap desain body bagian depannya dan gambar kedua mengungkap desain body bagian belakangnya. Memang keseluruhan body depan dan belakangnya belum terungkap semua, sehingga memunculkan sebuah spekulasi baru. Seperti yang terlihat di gambar, bagian depan HTC One M9 Plus terdapat sebuah kamera depan beserta speaker memanjang seperti biasanya.

Namun yang menarik adalah antarmuka notifikasinya, dimana memperlihatkan opsi sebuah fungsi sensor sidik jari. Nah sepertinya tombol home depan tersebut akan digunakan untuk menyematkan sensor sidik jari. Sementara itu bagian belakangnya terdapat sebuah kamera yang didukung dual-LED Flash. Kemungkinan besar HTC One M9 Plus dihadirkan bersamaan dengan One M9 pada acara MWC 2015.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga