Xiaomi Akan Segera Meluncurkan Tablet Gaming MiPad 7.9 Di Indonesia Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Seperti yang kita ketahui Xiaomi belum meluncurkan tablet MiPad secara resmi di Indonesia. Namun sebenarnya sudah bisa didapatkan versi BM nya di FJB Kaskus, sayang harganya masih terbilang mahal. Salah satu kelebihan dari Xiaomi MiPad 7.9 adalah kemampuannya di sektor hardware yang setara dengan Nvidia Shield. Sehingga Xiaomi MiPad 7.9 pun dinobatkan sebagai tablet gaming termurah saat ini.

Xiaomi Tablet Gaming MiPad 7.9 Harga 2 Juta



Saat ini tablet gaming tersebut masih mampir di Malaysia dan menariknya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni $210 atau sekitar Rp 2.6 juta untuk versi 16 GB. Maka dari itu bila mampir di Indonesia, harganya diperkirakan tidak akan jauh beda. Karena mengingat saat Xiaomi menghadirkan Redmi 1s di Indonesia ternyata dibanderol dengan harga sama terjangkaunya. Bocoran mengenai kehadiran Xiaomi MiPad pertama kalinya muncul dari situs POSTEL Indonesia yang memuat perangkat Xiaomi dengan kode name MI-A0101.



Xiaomi MiPad 7.9 telah dibekali layar berukuran 7.9 inci dengan resolusi 2K 2048x1536 piksel dan telah menggunakan jenis IPS. Dengan resolusi tersebut layar Xiaomi MiPad 7.9 sangatlah tajam dan jernih berkat kerapatan pikselnya yang mencapai 324 ppi. Layarnya juga sama persis dengan Nokia N1 dan bahkan ukuran layar pun sama saja. Salah satu kelemahan Xiaomi MiPad 7.9 adalah tidak dibekali dukungan konektifitas 3G/HSDPA aka Wi-Fi only.

Di sektor hardware tidak perlu diragukan lagi karena dibekali processor Nvidia Tegra K1 Quad-Core 2.2 Ghz dibarengi GPU GeForce Kepler 192-core serta RAM yang sebesar 2 GB. Xiaomi MiPad 7.9 juga dibekali internal memori 16 GB lengkap dengan dukungan slot microSD 128 GB. Menariknya kameranya juga cukup besar yakni 8 megapiksel lengkap dengan autofokus dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Terdapat juga dukungan baterai sebesar 6700 mAH, tidak heran Xiaomi MiPad 7.9 disebut tablet gaming.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga