BenQ F52, Flagship Terbaru Dengan Processor Snapdragon 810 dan Layar Full HD

Daftar HP Terbaru - Baru-baru ini BenQ akan meluncurkan smartphone terbaru dan kali ini BenQ tidak main-main. BenQ akan meluncurkan sebuah flagship dengan spesifikasi yang sangat mumpuni setara dengan flagship smartphone dari vendor besar seperti Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z4, HTC One M9 dan Xiaomi Mi Note Pro. Bahkan kabarnya flagship yang dinamakan BenQ F52 tersebut akan dipamerkan pada acara MWC 2015 mendatang.

Smartphone BenQ F52 Layar Full HD





Selain itu juga desain yang diusung terlihat cukup unik dan hampir sama seperti iPhone 5s versi besar. Sistem operasi yang dibenamkan BenQ F52 juga sudah menggunakan versi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Menariknya lagi BenQ F52 dibekali kamera depan yang cukup besar dan sepertinya BenQ F52 akan menjadi flagship dengan kamera depan terbesar.

Kabarnya BenQ F52 akan dibekali processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-Core dengan teknologi big.LITTLE dan mengusung arsitektur 64-bit. Processor tersebut telah menjadi standar flagship jaman sekarang. Terdapat juga sebuah GPU Adreno 430 dan RAM dengan kapasitas 3 GB saja. Sayang BenQ F52 tidak dibekali RAM sebesar 4 GB seperti flagship dari vendor lain, padahal secara processor telah mendukung hingga 4 GB.

Nah kamera BenQ F52 sebesar 13 megapiksel dengan mengusung sensor SonyIMX214 dan dukungan berbagai macam fitur seperti autofokus, LED Flash serta HDR. Nah yang paling menarik adalah BenQ F52 dibekali kamera depan sebesar 8 megapiksel. Padahal flagship lainnya dari vendor besar sekalipun, rata-rata hanya dibekali kamera depan sebesar 5 megapiksel. Sementara itu layarnya berukuran 5.2 inci, sayang resolusinya belum 2K.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga