Gionee Elife S7, Smartphone Tertipis di Dunia Segera Meluncur

Hp Tipis Terbaru - Setelah meluncurkan smartphone tertipis di dunia yang akhirnya dirilis ulang di Indonesia dengan nama Himax Pure S. Kini Gionee juga akan meluncurkan smartphone tipis terbarunya yakni Gionee Elife S7. Dan bahkan kini lagi-lagi Gionee Elife S7 akan menjadi smartphone tertipis di dunia. Seperti yang kita ketahui setelah vakum beberapa bulan lamanya, telah muncul berbagai macam smartphone tipis dari para pesaingnya.

Gionee Elife S7 - HP Paling Tipis



Gionee Elife S7
Gionee Elife S7

Vivo dan Oppo memang tengah gencar meluncurkan smartphone tertipis di dunia saat Gionee berhenti beberapa bulan meluncurkan smartphone tipis. Maka dari itu Gionee tidak ingin kalah menyabet gelar sebagai vendor yang selalu meluncurkan smartphone tertipis di dunia sehingga munculah Gionee Elife S7. Menariknya lagi Gionee Elife S7 akan dipamerkan saat acara MWC 2015 mendatang.

Kabarnya Gionee Elife S7 hanya memiliki ketebalan frame sebesar 4.6 mm saja sehingga menjadikannya sebagai smartphone tertipis di dunia. Oppo sendiri telah meluncurkan smartphone tipisnya dan bahkan kini sudah hadir di Indonesia yakni Oppo R5. Dengan kehadirannya, gelar smartphone tertipis di Indonesia berpindah kepada Oppo R5 dengan ketebalan 4.85 mm dari yang sebelumnya dipegang oleh Himax Pure S.

Sementara itu Vivo juga sudah meluncurkan smartphone tipisnya yakni Vivo X5 Max dengan ketebalan 4.75 dan Coolpad juga ikut-ikutan meluncurkan smartphone tipis yakni Coolpad IVVI K1 dengan ketebalan 4.7 mm.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga