HTC One M9 Dengan Kamera 20 MP Dari Toshiba dan Baterai Yang Lebih Besar

HP HTC Terbaru - HTC One M9 merupakan smartphone flagship yang akan dipamerkan saat acara MWC 2015 bersama jajaran flagship dari vendor lain. Flagship tersebut akan dibekali spesifikasi yang jauh lebih mumpuni, namun sayang tidak ada peningkatan di sektor layar. Padahal smartphone flagship dari vendor lain akan dibekali resolusi layar tinggi hingga 2K seperti Xiaomi Mi Note Pro.

HTC One M9 - Spesifikasi Dan Gambar



HTC One M9 Spek Dan Harga
HTC One M9 Spek Dan Harga

HTC One M9 hanya mengandalkan layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi sekedar full HD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi. Memang resolusi full HD masih terbilang tinggi, namun dengan resolusi tersebut HTC One M9 tidak memenuhi standar smartphone flagship tahun 2015. Namun untuk sistem operasi sudah jelas akan mengusung versi yang terbaru yakni Android 5.0. Lollipop dengan antarmuka HTC Sense terbaru juga.

Untungnya di sektor hardware juga sama seperti flagship yang lain, dibekali processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-Core dengan teknologi big.LITTLE dan memuat Quad-Core 2.0 Ghz Cortex-A57 dan Quad-Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Serta terdapat juga dukungan GPU Adreno 430, namun sayang masih mengandalkan RAM sebesar 3 GB. Padahal sudah banyak yang mulai mengandalkan RAM sebesar 4 GB seperti Xiaomi Mi Note dan Asus Zenfone 2.

Nah yang paling menarik adalah di sektor kamera, dimana HTC One M9 akan dibekali kamera sebesar 20 megapiksel dengan sensor Toshiba T4KA7 dan juga kamera depan sebesar 4 ultrapiksel. Entah kenapa HTC berpaling dari rumor sebelumnya akan menggunakan sensor kamera 20 MP dari Sony. Menariknya lagi HTC One M9 akan dibekali baterai yang jauh lebih besar hingga 2840 mAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga