Inilah Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E1 II

Spesifikasi HP Sony Terbaru - Sony Xperia E1 yang meluncur di pasaran memang terbilang cukup sukses, sampai akhirnya Sony pun melanjutkannya dengan seri Xperia E3. Namun sayang Sony Xperia E3 mengalami peningkatan signifikan dari versi Xperia E1 tidak terlalu sukses di pasaran. Mengingat Sony juga pernah meluncurkan smartphone serupa yakni Xperia M2, walaupun harga yang dibanderol Sony Xperia E3 lebih terjangkau. Nah kini Sony akan kembali melanjutkan seri low-end dengan varian baru.

Spesifikasi Sony Xperia E1 II


Telah bocor informasi mengenai penerus Sony Xperia E1 yakni Xperia E1 II. Dan bahkan kini Sony Xperia E1 II membawa peningkatan yang cukup signifikan terutama di sektor hardware, layar dan internal memori. Bahkan kamera Sony Xperia E1 II pun meningkat drastis sehingga setara dengan kamera Sony Xperia E3. Selain itu juga resolusi layar lebih tinggi dari Sony Xperia E3, namun tetap saja di segmen hardware belum bisa menandingi Xperia E3.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E1 II
Spek Sony Xperia E1 II

Layarnya berukuran 4.0 inci dengan resolusi qHD 960x540 piksel. Dengan penggunaan resolusi layar sebesar qHD pada ukuran layar 4.0 inci tersebut tentunya membuat layar Sony Xperia E1 II terlihat lebih jernih dan halus. Sementara itu di sektor hardware mengandalkan processor Dual-Core 1.3 Ghz dibarengi RAM sebesar 1 GB MB. Terdapat peningkatan pada kecepatan processor dan besaran RAM sehingga lebih mumpuni dibanding Samsung Galaxy J1

Kameranya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan kamera depan sebesar 2 megapiksel dan terdapat juga dukungan internal memori 8 GB. Kabarnya Sony Xperia E1 II tersebut akan hadir pada bulan Maret mendatang di acara MWC 2015.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga