Meizu M1 Akan Tersedia Dalam Versi 2 GB RAM dan Layar Full HD

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Terbaru - Tidak ingin ketinggalan dengan Xiaomi, akhirnya Meizu juga meluncurkan Meizu M1 versi 2 GB RAM dan resolusi layar full HD. Dan menariknya versi terbaru tersebut akan dibanderol dengan harga yang sama seperti Meizu M1 versi pertama. Berbeda lagi dengan Xiaomi Redmi 2 versi kedua yang hanya dibekali RAM sebesar 2 GB dan internal memori 16 GB.

Spesifikasi Meizu M1

Meizu M1
Meizu M1
Dengan begitu Meizu M1 versi kedua tersebut akan terlihat lebih jernih dan halus dibanding Xiaomi Redmi versi kedua sekalipun. Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Sementara itu Meizu M1 versi pertama sendiri hanya dibekali resolusi layar HD, sehingga hanya menghasilkan ketajaman 300 ppi.

Di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6753 Quad-Core dengan kecepatan 1.5 Ghz versi 64-bit. Dilengkapi juga dengan GPU Mali-T760MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Penggunaan processor MediaTek tersebut membuat Meizu M1 terlihat lebih baik karena kecepatan yang lebih tinggi. Sementara itu Xiaomi sendiri lebih mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410, meskipun kecepatannya mencapai hingga 1.2 Ghz.

Kameranya masih sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur lensa autofokus, HDR, lampu LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Selain itu juga Meizu M1 versi kedua ini dibekali sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan Flyme UI, internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 128 GB dan baterai sebesar 2500 mAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga