Neptune Duo, Smartband Dengan Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop

Daftar Gadget Terbaru - Gelang pintar atau smartband semakin menjadi primadona karena mempunyai desain yang lebih menarik dibanding smartwatch. Selain itu juga berkat harga yang terjangkau, smartband semakin banyak diminati. Seperti yang kita ketahui Microsoft dan Xiaomi telah meluncurkan smartband pertamanya dengan harga terjangkau dan hasilnya sangat mengagumkan.

Smartband Terbaru Neptune Duo





Maka tidak heran Acer pun melakukan hal yang sama dan bahkan telah meluncurkan gelang pintar pertamanya di Indonesia. Nah baru-baru ini muncul sebuah smartband terbaru dengan desain yang terlihat lebih futuristik. Gelang pintar yang disebut Neptune Duo tersebut bukan hanya berfungsi sebagai alat kebugaran. Namun dapat juga menerima pesan hingga call.



Layar melengkung milik Neptune Duo tersebut berukuran 2.7 inci dan didalamnya telah menggunakan processor Quad-Core serta internal memori yang sangat besar yakni 64 GB. Hebatnya lagi Neptune Duo juga dilengkapi konektifitas super lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS hingga 4G LTE. Terdapat juga sebuah speaker, mikrofon, sensor accelerometer, gyroscope dan kompas digital.

Menariknya lagi terdapat sebuah akesoris yang disebut pocket dan bentuknya seperti sebuah smartphone pada umumnya. Pocket tersebut telah dilengkapi sebuah layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1280x720 piksel. Di belakangnya juga terdapat kamera sebesar 8 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel. Saat ini Neptune Duo belum ada di pasaran secara resmi, namun kabarnya pihak Neptune sendiri telah membuka sesi pemesanan dengan harga sebesar 498 USD. https://www.youtube.com/watch?v=H9LyQmADrS4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga