Samsung Galaxy J1 4G Dengan Processor Quad-Core Tetap Dibanderol Terjangkau

HP Samsung Terbaru - Samsung Galaxy J1 yang meluncur di India memang bisa dibilang tidak terlalu sukses di pasaran, karena spesifikasi hp Samsung yang diusungnya tidak sebanding dengan smartphone lain di rentang harga yang sama. Maka dari itu Samsung pun berniat meluncurkan versi lain dari Galaxy J1 dengan dukungan processor Quad-Core plus konektifitas 4G LTE, namun spesifikasi lainnya masih sama dengan Galaxy J1 versi Dual-Core.


Samsung Galaxy J1 4G Diperkenalkan Kepada Publik





Akhirnya Samsung Galaxy J1 4G versi Quad-Core tersebut secara resmi dikenalkan ke publik. Penggunaan processor Quad-Core tentunya akan membuat kemampuan Samsung Galaxy J1 meningkat secara signifikan. Bahkan selain itu juga Samsung tetap mempertahankan fitur Dual SIM, meskipun telah mendukung koneksi 4G LTE. Hebatnya lagi Samsung menambah kapasitas baterai pada Samsung Galaxy J1 4G tersebut.

Layarnya masih sama sebesar 4.3 inci dengan resolusi 800x480 piksel dan ketajaman 218 ppi saja sehingga akan sama halusnya dengan layar smartphone legendaris Galaxy SII. Di sektor hardware sudah jelas akan menggunakan processor Quad-Core 1.2 Ghz, namun anehnya tetap saja dibekali RAM sebesar 768 MB. Padahal dengan processor Quad-Core 1.2 Ghz, kemampuan Samsung Galaxy J1 4G akan lebih maksimal bila didukung RAM sebesar 1 GB.

Kameranya juga tetap sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash serta dukungan kamera depan sebesar 2 megapiksel saja. Sementara itu sistem operasinya tetap mengandalkan Android 4.4 KitKat dan baterai sebesar 1850 mAH. Yang paling menarik Samsung Galaxy J1 4G tetap dibanderol dengan harga yang sama yakni 9.990 rupe atau sekitar Rp 2.000.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga