Saygus V2, Smartphone Dengan Kapasitas Memori 320 GB Sudah Bisa Dipesan

/Spesifikasi Gadget Terbaru - Di acara CES 2015 kemarin pernah muncul sebuah flagship unik yang dibekali kapasitas memori super besar. Spesifikasi yang diusungnya masih standar Samsung Galaxy S5, namun yang paling menarik adalah Saygus V2 menawarkan dukungan 2 slot microSD hingga 128 GB serta memiliki sertifikat IPX7 yang membuatnya tahan air dan debu. Hebatnya lagi Sayagus V2 juga dibekali baterai yang cukup besar yakni 3100 mAH.

Spesifiksi Saygus V2

Saygus V2
Saygus V2
Layarnya standar saja dengan ukuran sebesar 5.0 inch dengan resolusi full HD (High Density) 1920x1080 piksel dengan ketajaman 441 ppi serta dukungan jenis layar IPS. Dibekali juga sistem operasi terbaru Android 4.4.4 KitKat dan internal memori sebesar 64 GB serta dukungan 2 buah slot microSD hingga 128 GB. Bila semua slot microSD tersebut diisi dan digabungkan dengan kapasitas internal memori, maka menghasilkan kapasitas super besar yakni 320 GB. (Baca : Huawei C199S)

Wow sebuah kapasitas memori yang sangat besar sekali untuk ukuran sebuah smartphone, mengalahkan tablet iPad Air yang memiliki internal memori 128 GB. Di sektor hardware pun masih terbilang mumpuni berkat dukungan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core dengan kecepatan 2.5 Ghz dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan secara otomatis membawa GPU Adreno 330. Terdapat juga dukungan terhadap konektifitas 4G LTE dan fitur Qi wireless charging.(Baca : Samsung Galaxy Cover)

Tidak hanya menghebohkan dari sisi kapasitas internal memori, Saygus V2 juga dibekali kamera yang sebesar 21 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash, OIS, dan dukungan kamera depan yang sama seperti HTC Desire Eye yakni 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus. Menariknya lagi saat ini Saygus V2 sudah tersedia di negara asalnya dan bisa dipesan dengan harga USD 549 atau sekitar Rp 7 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga