Smartphone Android One Dari Mito Hanya Dibanderol Rp 600 Ribuan??

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Evercoss dan Nexian telah meluncurkan smartphone Android One pertamanya di Indonesia. Ternyata Mito juga tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan Mito Impact dan menariknya dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Seperti yang kita ketahui Google telah mengungkapkan bahwa jajaran smartphone Android One yang meluncur di Indonesia akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 1.4 juta.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android One Mito

Smartphone Android One Dari Mito
Smartphone Android One Dari Mito
Namun ternyata Nexian Journey hanya dibanderol Rp 999.000 saja dan hebatnya lagi Mito Impact lebih gila lagi yakni Rp 600.000 saja. Padahal spesifikasi yang diusungnya identik sama, hanya berbeda dari segi desainnya saja. Sayang harga tersebut hanya bisa didapatkan selama promo dan setelah promo habis harganya menjadi normal yakni Rp 1.2 juta.

Selain itu juga harga promo hanya bisa didapatkan dengan membeli langsung lewat retailer online partner Mito yakni Blibli. Promo Mito Impact tersebut juga hanya berlaku sampai tanggal 11 Februari 2015 mendatang. Jacksen Lie, CMO Mito sendiri mengungkapkan bawa selama masa promo Mito Impact tersedia dalam jumlah terbatas, untuk itu konsumen diharapkan segera memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya.

Untuk membeli Mito Impact seharga Rp 699.000, konsumen harus memenuhi syarat tertentu yakni wajib menggunakan kartu kredit BCA dan BRI untuk membelinya. Sementara itu spesifikasinya sendiri sama saja dengan Android One yang lain. Mito Impact dibekali juga layar menggunakan ukuran 4.5 inch dengan resolusi WVGA 800x480 pixel dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware dibekali dukungan processor MediaTek Quad-Core 1.3 Ghz dan dibarengi RAM sebesar 1 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga