Bocoran Terbaru Dari Geekbech, Mengungkap Spesifikasi Dari Sony Xperia Z4

HP Sony Terbaru - Seperti yang kita ketahui Sony telah menunda peluncuran Xperia Z4 hingga musim panas mendatang. Jadi Sony juga tidak akan memamerkan Xperia Z4 di acara MWC 2015 mendatang. Padahal vendor lain telah bersiap-siap meluncurkan flagship andalannya di acara tersebut. Namun untungnya Sony akan tetap meramaikan acara tersebut dengan meluncurkan varian lain yang masuk kategori middle-end.

Sony Xperia Z4, Smartphone Terbaru Sony



Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4

Meskipun begitu kini secara tiba-tiba muncul sebuah bocoran terbaru yang mengungkap spesifikasi lengkap dari Sony Xperia Z4. Informasi terbaru mengenai Sony Xperia Z4 tersebut muncul di situs benchmark Geekbench. Selain itu juga Qualcomm sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Sony akan menghadirkan smartphone dengan dukungan processor Qualcomm Snapdragon 810 kedepannya. Nah kemungkinan besar smartphone tersebut merupakan Sony Xperia Z4.

Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4

Bisa dilihat pada bocoran screenshot tersebut, Sony Xperia Z4 akan mengusung sistem operasi terbaru Android 5.0.2 Lollipop. Selain itu juga Sony Xperia Z4 akan di dukung oleh processor Qualcomm MSM8994 Octa-Core dengan kecepatan 1.55 Ghz. Di situs Geekbench tersebit juga memperlihatkan bahwa Sony Xperia Z4 akan mengusung RAM sebesar 2822 MB aka 3 GB.

Sementara itu rumor yang beredar sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Sony Xperia Z4 akan dibekali layar dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel dan terdapat juga versi lain yang menggunakan resolusi layar full HD 1920x1080 piksel. Sayang belum diketahui ukuran layar dari Sony Xperia Z4 tersebut, namun ada kemungkinan masih berukuran 5.0 inci atau juga malah meningkat hingga 5.5 inci seperti phablet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga