Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Xcover, Smartphone Tahan Banting Terjangkau

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru - Samsung tidak pernah menyerah dalam mengembangkan smartphone tahan banting, walaupun tidak terlalu laku di pasaran. Samsung malah membuat versi terbaru setelah kehadiran Galaxy S5 Active, Galaxy Tab Active dan Galaxy Tab Active LTE di pasaran. Kabarnya seri terbaru ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy Xcover 2 yang sudah ada di pasaran bulan Januari 2013 lalu.


Gambar Samsung Galaxy Xcover
Samsung Galaxy Xcover (gsmarena.com)


Dengan begitu seri terbaru ini juga akan dibanderol lebih terjangkau dibanding Samsung Galaxy S5 Active sekalipun. Hal tersebut bisa kita lihat dari spesifikasi yang diusungnya, masih berada di bawah Samsung Galaxy S5 Active. Menariknya kini seri terbaru tersebut, Samsung Galaxy Xcover 3 akan dibekali processor 64-bit seperti halnya Galaxy Grand Prime, Galaxy A3 dan Galaxy A5.

Dengan begitu kemampuannya jauh lebih mumpuni dibanding Samsung Galaxy Tab Active sekalipun. Samsung Galaxy Xcover 3 akan dibekali processor Marvell Armada PXA1908 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dibarengi RAM sebesar 1 GB. Memang processor nya terdengar asing, namun sebenarnya kemampuan processor 64 bit besutan Marvell tidak jauh berbeda dengan Snapdragon 410 buatan Qualcomm.

Samsung Galaxy Xcover 3 (Baca; Harga HP Samsung) juga akan mengusung layar berukuran 4.8 inci dengan resolusi sekedar 800x480 piksel. Kameranya standar saja sebesar 5 megapiksel lengkap dengan kamera depan sebesar 2 megapiksel serta dibekali internal sebesar 8 GB. Desainnya pun bisa dilihat sangat mendukung kegiatan outdoor berkat bahan casing yang tahan banting. Oh ya sistem oprasinya masih Android 4.4.4 KitKat dan sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga dari Samsung Galaxy Xcover 3 tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga