Tablet Dengan Layar 13.7 Inci Akan Segera Muncul Dari Alcatel

Harga Tablet Terbaru - Hingga kini belum ada satupun tablet Android dengan ukuran layar 13 inci. Adapun Samsung sendiri pernah meluncurkan tablet Android dengan ukuran layar 12 inci seperti Samsung Galaxy Tab Note 12.2 Pro. Lalu Lenovo memang pernah juga meluncurkan tablet 13 inci, namun tablet tersebut memakai sistem operasi Windows dan dengan mengusung fungsi hybrid.


Nah kini muncul sebuah tablet terbaru yang memakai processor 64-bit dari Alcatel dengan ukuran layar sangat besar hingga 13.7 inci. Bocoran tablet tersebut muncul dari situs benchmark GFXBench yang juga menampilkan spesifikasi lengkapnya. Sementara itu spesifikasinya sendiri standar saja, masih setara dengan phablet Octa-Core middle-end.

Spesifikasi Alcatel One Touch 6045

Alcatel One Touch 6045 tersebut akan dibekali processor Qualcomm Snapdragon 610 Quad-Core dengan kecepatan 1.5 Ghz dan dukungan RAM sebesar 2 GB. Memang masih dibawah kemampuan phablet HTC Desire 826 dan Himax Polymer X, namun setidaknya lebih baik dibanding smartphone Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core kecepatan 1.2 Ghz.

Layarnya sendiri sudah jelas berukuran 13.7 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel. Sementara itu kamera Alcatel One Touch 6045 akan sebesar 12 megapiksel lengkap dengan kamera depan sebesar 7 megapiksel. Data dari GFXBench tersebut juga mengungkapkan internal memori sebesar 8 GB dan mengusung sistem operasi terbaru Android 5.0.2 Lollipop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga