Xiaomi Redmi Note 2, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Harga HP Terbaru - Akhirnya setelah sekian lama, Xiaomi Redmi Note 2 terungkap juga dari bocoran yang baru-baru ini masuk website TENNA, POSTEL versi China. Kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 akan tetap mengusung layar berukuran 5.5 inci saja dan bahkan resolusi pun tetap sebesar HD 1280x720 piksel kerapatan 267 ppi. Padahal pesaingnya Meizu M1 Note yang diumumkan akan mengusung resolusi layar full HD.




Di sektor hardware pun malah mengalami penurunan. Kini Xiaomi Redmi Note 2 akan mengusung processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan dibekali GPU Adreno 306. Bahkan kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 hanya dibekali RAM sebesar 1 GB, berbeda dengan versi pertama yang malah diberikan dukungan RAM sebesar 2 GB. Meskipun telah mengusung processor 64-bit terbaru, namun kemampuannya masih kalah dari processor Octa-Core 32-bit yang digunakan Redmi Note.



Berbeda dengan Meizu M1 Note yang sudah bersiap-siap dengan membekalinya processor Octa-Core 1.5 Ghz versi 64-bit. Dan tentu saja kemampuannya jauh lebih mumpuni dibanding Xiaomi Redmi Note ataupun Redmi Note 2 sekalipun. Kamera pun masih sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Namun kini selain diberikan dukungan fitur Dual SIM, Xiaomi juga membenamkan dukungan konektifitas 4G LTE. Internal memorinya sebesar 8 GB dan baterai sebesar 3100 mAH. Nah mengenai harganya kini dibanderol lebih terjangkau dibanding versi pertamanya. Xiaomi Redmi Note 2 hanya akan dijual ke pasaran dengan harga p 1.6 juta saja. Sepertinya Xiaomi hanya ingin memberikan alternatif kepada pembeli bahwa ada versi layar besar dari Xiaomi Redmi 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga