Blackberry Leap, Si Tipis yang Hemat Baterai Dan Gampang Dibawa Pergi

Smartphone Blackberry Terbaru - Di tengah persaingan handphone android yang semakin ketat, Blackberry muncul dengan produk terbarunya yakni Blackberry Leap. Produk terbaru Blackberry ini hadir dengan layar sentuh HD berukuran 5 inch tanpa adanya keyboard fisik seperti pada produk-produk sebelumnya yang sudah menjadi ciri khas Blackberry.

Blackberry Leap - Spesifikasi dan Gambar



Blackberry Leap
Blackberry Leap


Tampilan body-nya yang tipis dengan ukuran 9,5 mm dan berat 170 gram memudahkan handphone ini untuk dibawa kemanapun kamu pergi, cocok bagi kaum muda yang mobile atau sering di luar rumah. Kapasitas baterainya 2800mAH yang tahan hingga 25 jam, bisa digunakan untuk browsing, berselancar di sosial media, dan mendengarkan pilihan-pilihan music kesayanganmu. Leap memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dengan kapasitas RAM 2GB dan menggunakan OS Blackberry seri 10.3.1 sehingga memungkinkan digunakan untuk menyimpan musik, foto, hingga dokumen-dokumen penting.

Performa Balckberry Leap mengandalkan Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 dengan menggandeng prosesor dual-core Krait berkecepatan 1,5 GHz. Fitur kamera belakang yang dimiliki dengan resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash memudahkan kamu untu mengabadikan setiap moment yang kamu lewati bersama keluarga, sahabat, dan orang terkasih. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2 MP. Bisa digunakan untuk selfie atau unutuk melakukan video call dengan sahabat.

Fitur konektivitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari dukungan data di jaringan 3G HSPA dan 4G LTE yang memungkinkan anda berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang tinggi. Tidak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan fitur wifi, bluetooth, dan juga port microUSB. Harga yang dipatok untuk produk ini berkisar Rp 3.500.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga