Evercoss Y Power Dengan Baterai 4250 mAH

Daftar HP Terbaru - Tanggal 23 Februari kemarin Evercoss telah meluncurkan smartphone terbarunya di toko online Lazada. Evercoss Y Power mempunyai kelebihan utama di sektor desain dan baterai. Bisa dilihat desain Evercoss Y Power terlihat cukup menarik dibanding Elevate Y atau Elevate Y2. Menariknya lagi Evercoss Y Power juga dibekali baterai sangat besar.



Evercoss Y Power
Evercoss Y Power


Tablet lokal ini yang memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware terbilang cukup mumpuni berkat processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Kameranya sendiri telah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Lantas apa bedanya dengan Evercoss Elevate Y? Padahal spesifikasinya setara dan Evercoss Elevate Y Power saat ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Dan bahkan harganya pun sedikit lebih mahal dibanding Evercoss Elevate Y2. Sementara itu Evercoss Elevate Y2 sendiri jauh lebih unggul karena dibekali processor MediaTek MT6592 Octa-Core 1.7 Ghz dan GPU Mali-450MP4.

Ternyata Evercoss memiliki kelebihan utama dari segi baterai. Baterai Evercoss Elevate Y Power telah sebesar 4250 mAH, jauh lebih besar dibanding baterai milik Evercoss Elevate Y dan Y2. Dengan spesifikasi standar Quad-Core pun membuat baterai Evercoss Y Power dapat bertahan jauh lebih lama dari yang diklaim oleh Evercoss. Sayangnya Evercoss Y Power dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 2.500.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga