HTC One E9, Smartphone Pengundang Decak Kagum Pecinta Gadget

HP HTC Terbaru - HTC terkenal sebagai sebuah vendor yang tak pelit dalam memberi spesifikasi yang ciamik untuk setiap produknya. Hal itu pula tercium dari kabar akan diluncurkannya produk baru HTC yaitu HTC One E9. Kabar akan diproduksinya smartphone tersebut telah terdengar lewat internet. Smartphone terbaru HTC ini dianggap sebagai penerus dari HTC One E8 sekaligus saudara dari HTC One M9 namun dengan layar yang lebih besar yaitu 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels.

HTC One E9 - Spesifikasi Smartphone Dan Gambar



HTC ONE E9
HTC ONE E9 (gsmarena)


HTC One E9 ini memiliki berbagai macam spesifikasi yang membuat kagum para pecinta gadget. Mengapa? Sebab memang berbagai macam fitur canggih disematkan ke dalam smartphone ini. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android OS 5.0 (Lollipop) yang merupakan sistem operasi terbaru dari android. Anda akan kagum ketika mengetahui resolusi kamera yang tersemat di HTC One E9 ini. Kamera utama memiliki resolusi 20 MP dan kamera depan dibekali dengan resolusi 4 MP.

Untuk aktivitas browsing, Anda dapat mempercayakan pada HTC One E9 ini karena telah dibekali prosessor Octa-core 64-bit Cortex-A53 dengan kecepatan 2.0 GHz. Kapasitas RAMnya pun cukup besar yaitu 3 GB sehingga Anda tak perlu khawatir untuk menginstal berbagai macam aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk penyimpanan internal, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 32 GB. Sangat nyaman untuk melakukan penyimpanan mp3, video, dokumen, dan lain-lain. Benar-benar smartphone yang sangat menggoda untuk segera dimiliki. Untuk mendapatkan smartphone ciamik ini, Anda harus merogoh kantong mulai 5 hingga 7 juta. Karena memang pengumuman resmi mengenai harga HTC One E9 ini belum dipublikasikan oleh pihak HTC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga