Inilah Spesifikasi Lengkap HTC One M9

Smartphone HTC Terbaru - Baru-baru ini muncul bocoran terbaru mengenai spesifikasi lengkap dari HTC One M9. Sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi dari HTC One M9 telah tampil di situs Geekbench, nah kini muncul di situs GFX Bench. Tidak heran bocoran-bocoran terus bermunculan dengan begitu cepatnya, mengingat acara MWC akan digelar sebentar lagi.





Dengan begitu sudah bisa dipastikan bahwa HTC One M9 akan dipamerkan saat acara MWC 2015 pada tanggal 1 Maret mendatang. Menariknya lagi di acara tersebut, HTC juga akan memamerkan versi lain dari HTC One M9 yakni One M9 Plus. HTC One M9 Plus sendiri merupakan versi yang lebih baik dengan peningkatan di sektor layar. Selain itu juga HTC One M9 akan bersaing dengan flagship dari vendor-vendor lainnya.



Nah bocoran yang terungkap di situs GFX Bench ternyata tidak jauh berbeda dengan bocoran yang terungkap di situs Geekbench sebelumnya. HTC One M9 akan dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi. Memang ukuran layarnya tidak sebesar flagship dari vendor lain terutama resolusinya, maka dari itu HTC menyiapkan One M9 Plus yang kabarnya akan dibekali ukuran layar 5.2 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel.

Lalu di sektor hardware akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 810 yang merupakan gabungan dari Quad-Core Cortex-A57 dan Quad-Core Cortex-A53 serta RAM sebesar 3 GB. Kameranya akan meningkat secara signifikan hingga sebesar 20 megapiksel lengkap dengan dukungan rekam video 4K dan kamera depan 4 ultrapiksel. Selain itu juga HTC One M9 akan dibekali internal emmori sebesar 32 GB dan sistem operasi terbaru Android 5.0.2 Lollipop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga