Inilah Spesifikasi VAIO JCI VA-10J

Smartphone Vario Terbaru - Baru-baru ini VAIO akan meluncurkan smartphone Android pertamanya setelah lepas dari Sony. Padahal saat dipegang oleh Sony, VAIO lebih dikenal sebagai varian notebook sekelas Apple MacBook. Sony memang masih memiliki saham di VAIO, tetapi sangat kecil. Tidak heran VAIO dengan sesuka hati dapat melakukan apapaun, termasuk membuat smartphone.

HP Vaio Terbaru Gambar Dan Spek





VAIO yang telah dijual Sony kepada Japan Industrial Partners (JIP) kini meluncurkan smartphone seri JCL VA-10J. Memang VAIO JCI VA-10J secara resmi belum meluncur di pasaran, namun bocoran spesifikasi lengkapnya sudah terlebih dahulu muncul di situs benchmark GFX Bench. Spesifikasi yang diusungnya sendiri sekelas smartphone Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo K3.



Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan menghasilkan kerapatan 294 ppi serta menggunakan jenis IPS. Satu hal yang menjadi daya tarik dari VAIO JCI VA-10J dibanding Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo K3 adalah sistem operasinya yang sudah langsung menggunakan Android 5.0 Lollipop. Selain itu juga dari segi desain terlihat seperti Sony Xperia series.

Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz serta dibarengi GPU Adreno 306 dan terdapat juga RAM sebesar 2 GB. Menariknya lagi kamera VAIO JCI VA-10J jauh lebih baik dibanding Xiaomi Redmi 2 yakni sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan dukungan kamera depan 5 megapiksel. Selain itu juga VAIO JCI VA-10J dibekali dukungan koneksi 4G LTE, Dual SIM, NFC serta internal memori sebesar 16 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga